8 Toko Kue dan Roti di Surabaya Ini Dikenal Lezat, Mampir Yuk!
Kuliner

Di Surabaya ada banyak sekali toko yang menjual kue dan roti dengan citarasa nikmat dan lezat. Nah, jika kamu tinggal di Surabaya atau sedang berkunjung ke kota ini tidak ada salahnya untuk membeli kue dan roti di beberapa toko berikut ini.

WowKeren - Surabaya dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki berbagai macam kuliner lezat. Mulai dari hidangan utama hingga makanan ringan seperti kue dan roti.

Beberapa toko kue dan roti di Surabaya menjadi favorit pengunjung, baik warga lokal Surabaya maupun wisatawan luar kota. Hal ini dikarenakan kue dan roti yang dijual menghadirkan rasa yang enak dan nikmat serta memiliki penampilan yang menggugah.

Karena itu, jika kalian tinggal di Surabaya atau sedang berkunjung ke kota ini, tidak ada salahnya untuk mencicipi beberapa kue dan roti di delapan toko ini. Berikut informasi selengkapnya.

(wk/eval)

1. Bon Ami Bakery, Salah Satu Toko Roti dan Kue yang Sangat Terkenal di Surabaya


Bon Ami Bakery, Salah Satu Toko Roti dan Kue yang Sangat Terkenal di Surabaya

Salah satu toko kue yang cukup terkenal di Surabaya adalah Bon Ami Bakery. Bon Ami juga dikenal sebagai toko yang memberikan olahan dengan rasa otentik menggunakan resep keluarga. Toko ini menjual berbagai jenis roti, cake hingga kue basah. Mulai dari pastel, kroket, lumpia, risoles, pastel, pisang goreng dan masih banyak lagi. Salah satu menu andalannya adalah kroket ayam yang memiliki tekstur lembut, sehingga bisa membuat ketagihan.

Selain roti dan kue, Bon Ami juga memiliki restoran. Adapun makanan yang disediakan didominasi dengan makanan khas Indonesia, tapi ada juga makanan Barat seperti steak. Cabang Bon Ami sendiri telah tersebar di berbagai penjuru kota Surabaya, sehingga tidak sulit untuk ditemukan.

2. Laritta Bakery, Toko Kue dan Roti di Surabaya dengan Citarasa Lezat


Laritta Bakery, Toko Kue dan Roti di Surabaya dengan Citarasa Lezat

Toko kue dan roti berikutnya yang wajib kamu kunjungi di Surabaya adalah Laritta Bakery. Toko satu ini juga cukup terkenal dan memiliki banyak pelanggan. Karena selain memiliki citarasa yang lezat, olahan di toko ini juga ada banyak sekali hingga mencapai sekitar 200-an. Mulai dari roti, kue tradisional, kue kering, pastry, donat hingga cake.

Sehingga tidak sedikit orang yang menjadikan Laritta sebagai toko langganan. Selain untuk dikonsumsi pribadi, orang-orang biasanya membeli kue dan roti di toko ini untuk dijadikan suguhan di berbagai acara, rapat maupun hajatan. Selain itu, harga di Laritta Bakery juga dikenal murah meriah.

3. LARÉIA Central Kitchen, Toko Kue yang Lezat dan Instagramable di Surabaya


LARÉIA Central Kitchen, Toko Kue yang Lezat dan Instagramable di Surabaya

LARÉIA Central Kitchen adalah toko kue di Surabaya lainnya yang patut kamu pertimbangkan untuk dikunjungi. Apa kamu pernah mendengar atau mencoba kue mille crepes? Kue yang terdiri dari susunan layer ini cukup unik memang. Dan bisa dibilang LARÉIA Central Kitchen adalah pelopor mille crepes di Surabaya.

Karena itulah jika kamu pecinta mille crepes, rugi kalau belum pernah ke toko ini. Ada beberapa rasa favorit mille crepes di LARÉIA Central Kitchen. Mulai dari Vanilla Cloud, Matcha, Oreo Cheese, Milo Malt dan King Durian. Selain mille crepes, kamu juga akan menemukan berbagai kue lezat lainnya yang didesain dengan sangat menarik. Menariknya lagi, gerai LARÉIA Central Kitchen memiliki desain yang sangat menarik dan instagaramable.

4. Kampoeng Roti, Toko Roti dan Kue di Surbaya dengan Harga yang Merakyat


Kampoeng Roti, Toko Roti dan Kue di Surbaya dengan Harga yang Merakyat

Kalian pasti sudah tidak asing dengan Kampoeng Roti bukan? Ya, gerai kue dan roti satu ini lumayan terkenal di Kota Surabaya. Seperti halnya Laritta, kue dan roti yang dijual di Kampoeng Roti juga kerap jadi langganan untuk berbagai acara, kegiatan maupun hajatan.

Kampoeng Roti menyediakan berbagai macam jenis roti dan kue dengan varian rasa yang beragam pula. Selain harganya yang lumayan terjangkau, olahan kue dan roti di Kampoeng Roti juga dikenal berkualitas. Menariknya lagi, setiap gerai Kampoeng Roti didesain dengan interior ala pedesaan. Sehingga saat berkunjung di sana dijamin bisa bikin adem!

5. Suzana Bakery, Toko Kue Legendaris di Surabaya dengan Menu yang Cukup Lengkap


Suzana Bakery, Toko Kue Legendaris di Surabaya dengan Menu yang Cukup Lengkap

Suzana Bakery adalah toko kue lainnya yang bisa kamu datangi di Surabaya. Toko kue ini sudah lumayan lama berdirinya, yakni sejak tahun 1970. Sejak awal berdiri, Suzana Bakery mengklaim selalu mengutamakan kualitas dan menjual olahannya dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat sekitar.

Suzana Bakery sendiri menyediakan kue dan roti yang cukup lengkap, seperti spiku, black forest, berbagai kue kering dan masih banyak lainnya. Bagi kalian yang ingin mencari kue ulang tahun juga bisa datang membeli kue tart di tempat ini. Tokonya sendiri terletak di Jalan Dinoyo 146, Surabaya.

6. Lapis Kukus Surabaya, Enak Banget dan Murah Harganya


Lapis Kukus Surabaya, Enak Banget dan Murah Harganya

Kalau kamu berada di Surabaya wajib banget membeli Lapis Kukus Surabaya. Karena lapis kukus ini enak banget hingga bikin nagih. Selain itu, Lapis Kukus Surabaya juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Gerainya pun sudah tersebar di manapun dan mudah ditemukan. Bahkan kini Lapis Kukus Surabaya sudah memiliki berbagai cabang di luar Kota Pahlawan.

7. Roti In Tjwan Bo, Toko Roti yang Melegenda di Surabaya


Roti In Tjwan Bo, Toko Roti yang Melegenda di Surabaya

Berawal dari toko dan pabrik roti di Surabaya, Roti In Tjwan Bo jadi salah satu toko roti legendaris di Surabaya. Buka sejak jam 7 pagi, Roti In Tjwan Bo hampir tak pernah sepi pengunjung apalagi saat jam pulang kerja.

Rasa roti di toko ini enak meski teksturnya sedikit kasar. Selain itu, harganya pun murah dan cukup terjangkau. Adapun primadona di tempat ini biasanya adalah Roti Krenten, Roti Goreng Sosis dan Donut. Terletak di Jalan Raya Jemursari No. 128, olahan roti di toko ini kerap dijadikan oleh-oleh para wisatawan luar kota Surabaya.

8. Napoli Cake dan Ice Cream, Toko Kue dengan Citarasa Unik dan Mewah di Surabaya


Napoli Cake dan Ice Cream, Toko Kue dengan Citarasa Unik dan Mewah di Surabaya

Jika kamu mencari kue dengan citarasa mewah dan unik di Surabaya, sebaiknya kamu datang ke Napoli Cake dan Ice Cream. Meskipun hanya bisnis rumahan yang menjual beberapa produk es krim dan kue, Napoli Cake dan Ice Cream juga menerima pesanan kue tart. Rasanya pun tak kalah dengan kue maupun es krim yang dijual di sekian toko di Surabaya.

Ada berbagai macam kue enak yang dijual di tempat ini. Misalnya kastengels yang kejunya sangat terasa dan renyah saat dimakan. Lokasinya ada di dalam perumahan dan agak sulit dicari, tapi kamu akan sangat bahagia setelah merasakan kelezatan kue dan es krim di tempat ini. Jika ingin datang ke sana kamu bisa pergi ke Jl. Ngagel Jaya Sel. V No.32 - 34, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283.

Demikian delapan rekomendasi toko kue dan roti di Surabaya yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui 7 tempat kuliner malam yang menggoda di Surabaya. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui 7 rekomendasi kuliner pedas di Surabaya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel