Chanyeol dan Baekhyun EXO Bikin Histeris Dandan Lokal Ala Mas-Mas Jawa
Selebriti

Chanyeol dan Baekhyun mengejutkan para penggemar di konser EXplOration Jakarta dengan muncul berdandan ala pria lokal mengenakan peci, baju lurik hingga blangkon.

WowKeren - EXO sukses menyapa penggemar Tanah Air lewat konser solo ke-5 bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Konser EXO diselenggarakan hari ini, 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Selama konser, Suho dan kawan-kawan memukau belasan ribu penggemar dengan aksi panggung spektakuler. Mereka juga menyuguhkan beragam fan service yang memanjakan mata.

Chanyeol dan Baekhyun misalnya, yang sukses mengejutkan para penggemar dengan muncul berdandan ala pria lokal. Keduanya mengenakan blangkon dan aksesoris tradisional Jawa lainnya.

Source: Twitter


Chanyeol mengenakan baju lurik dan blangkon. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga sempat memakai peci, membuat para penggemar berteriak histeris.

Chanyeol dan Baekhyun EXO Bikin Histeris Pakai Peci, Lurik Hingga Blangkon

Source: Twitter

Baekhyun juga mengenakan blangkon. Namun ia tidak memakai baju lurik seperti Chanyeol. Meski begitu, Baekhyun mengalungkan sarung ala cowok-cowok lokal yang akan berangkat mengaji.

"EXO Planet #5: EXplOration in Jakarta" ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

Sementara itu, EXO segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini mereka mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru