Terungkap Ke Mana Tujuan Drogon Bawa Mayat Daenerys Targaryen di Episode Final 'Game of Thrones'
HBO
TV

Daenerys dikisahkan tewas di episode final 'Game of Thrones', di mana Drogon langsung membawa mayat sang Mother of Dragon terbang menjauh setelah membakar Iron Throne.

WowKeren - Serial favorit HBO, "Game of Thrones", memang telah menayangkan musim terakhir sejak bulan Mei lalu. Meski demikian, sejumlah penggemar masih merasa kurang puas dengan akhir cerita serial ini. Pasalnya, masih ada sejumlah teka-teki yang belum terjawab di musim final ini.

Salah satunya adalah cerita tentang Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), yang sayangnya dikisahkan tewas di musim final serial fantasi ini. Diketahui, Daenerys meregang nyawa akibat dibunuh oleh Jon Snow (Kit Harington).

Setelah meninggal, Drogon yang merupakan naga piaraan Daenerys dikisahkan membawa mayat sang Mother of Dragon terbang menjauh. Namun tidak dijelaskan ke mana tujuan Drogon membawa Daenerys.

Kini, akhirnya teka-teki tersebut terjawab. Dilansir Comic Book pada Jumat (29/11), Drogon rupanya membawa mayat Daenerys ke sebuah tempat bernama Volantis.


Volantis merupakan sebuah kota di kawasan Narrow Sea sebelah timur dari Westeros. Kota tersebut merupakan kota asal keberadaan dinasti Valyrian, termasuk dinasti Targaryen, di mana para naga lahir dan dilatih di sana.

Jawaban ini terungkap dalam bonus "Game of Thrones" musim 8 versi DVD/Blu-ray yang baru saja dirilis HBO. "Ini adalah akhir puitis dari kisah Daenerys, karena di momen terakhirnya dia tidak akan pernah benar-benar menemukan kedamaian atau rumah di Westeros. Ini sedikit penghiburan untuk mengetahui bahwa dia berpulang di rumah leluhur dan orang-orangnya yang sebenarnya, oleh naga terakhir di dunia."

Di sisi lain, kisah klan Targaryen sendiri masih akan dikupas oleh HBO dalam serial terbaru mereka, "House of the Dragon". George R.R. Martin selaku kreator "Game of Thrones, kabarnya akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Colony dan Ryan Condal.

Serial yang menjadi prekuel "Game of Thrones" ini diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul "Fire & Blood". "Fire & Blood" sendiri mengulas sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini turut menjadi pengenalan untuk penggemar "Game of Thrones".

Kabarnya, HBO akan membuat 10 episode untuk "House of the Dragon". Serial ini akan berlatar 300 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan mengisahkan perjalanan klan Targaryen dari awal hingga akhir. Serial ini akan fokus bercerita pada zaman di mana Aegon I Targaryen alias Aegon "The Conqueror" dan saudara perempuannya, Visenya dan Rhaenys, menaklukan Westeros.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait