Sate Hadori, Kuliner Malam di Bandung yang Telah Dirintis Sejak Tahun 1952
Kuliner

Sedang berwisata ke Bandung dan lapar di malam hari? Tetap tenang dan jangan khawatir, sebab Kota Kembang ini menyediakan banyak sekali kuliner malam yang sangat menggugah selera seperti ini.

WowKeren - Apa kamu penggemar sate? Jika iya, tak ada salahnya untuk mencicipi sajian Sate Hadori yang terletak di Jl. Stasiun Timur No. 11-12, Stasiun Hall, Bandung. Warung legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1952 ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 3 dini hari. Menariknya di tempat ini pengunjung dapat melihat proses pengolahan sate, mulai dari pemotongan daging, pembumbuan hingga pembakaran.

Hidangannya sendiri terdiri dari sate ayam, sate kambing dan sate sapi. Potongan daging sate di tempat ini cukup besar dan biasanya disajikan dengan bumbu terpisah. Hidangan lain yang bisa kamu rasakan di tempat ini adalah kambing guling yang dijamin bisa bikin kenyang.

Demikian delapan kuliner malam di Bandung yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa restoran dengan konsep unik yang ada di Bandung. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kuliner legendaris dan jadul di Bandung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel