Intip 8 Rekomendasi Headset Murah Yang Berkualitas Tinggi, Ada Yang Enggak Sampai Rp 50 Ribu!
Tekno

Berbagai produk headset dari brand ternama berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat?

WowKeren - Dengan perkembangan teknologi yang kian berkembang saat ini, semua hal menjadi lebih mudah termasuk kebutuhan mendengarkan musik. Saat kita suntuk dan ingin mendengarkan musik dengan tenang, satu-satunya cara adalah mendengarkan musik dari headset.

Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang, salah satunya menggunakan smartphone yang disambungkan ke headset. Oleh sebab itu, in-ear headset menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.

Berbagai produk headset dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk itu tim WowKeren telah rangkum beberapa headset berkualitas namun juga ramah di kantong kalian semua. Penasaran? Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Vido, Headset Murah Meriah Favorit Banyak Orang


Vido, Headset Murah Meriah Favorit Banyak Orang

Jika kalian sering menjajal berbagai merek headset, kalian pasti sudah tak asing dengan merek satu ini. Vido sudah menjadi favorit banyak orang selain karena harganya yang super miring, namun juga kualitasnya yang luar biasa jika dibandingkan dengan harga tersebut.

Jika dilihat dari segi kemasannya yang kelihatan murah, namun hal wajar karena harganya hanya Rp 30 ribu tanpa mic dan Rp 45 ribu dengan mic. Dalam satu kemasan hanya terdapat satu buah unit headset dan sepasang busa untuk lapisan di bagian telinga. Untuk suaranya cukup jernih bahkan suara gesekan gitar aja bisa kedengeran jelas. Suara bass yang dihasilkan juga di luar dugaan, cocok buat mendengarkan lagu-lagu jenis EDM.

2. Xiaomi Piston 3 Yang Suara Bass-nya Nendang Banget


Xiaomi Piston 3 Yang Suara Bass-nya Nendang Banget

Dibuat menggunakan bahan metal pilihan, membuat produk ini memiliki bentuk yang kuat dan tahan lama. Bahan metal tersebut juga membuat headset ini terlihat lebih stylish dan elegan. Kalian enggak perlu khawatir dengan kabel yang cepat putus karena kabelnya dibuat dari kabel pipih yang tangguh dan tak mudah rusak.

Mengaplikasikan teknologi balance damping system, headset ini menawarkan dentuman bass yang terdengar cukup bersih dan menghentak. Mengingat harganya yang sangat bersahabat yakni sekitar Rp 114 ribu, produk ini adalah pilihan tepat bila kalian ingin menikmati sensasi suara bas yang asyik tanpa perlu mengeluarkan banyak dana.

3. Basic IE-85 Yang Nyaman Dan Tak Bikin Telinga Sakit


Basic IE-85 Yang Nyaman Dan Tak Bikin Telinga Sakit

Kalau kalian mencari headset yang terasa tetap nyaman digunakan bahkan saat dipasang berjam-jam, produk ini wajib untuk kalian pertimbangkan. Earplug-nya dilengkapi dengan special silicon eartip yang empuk dan enggak buat lubang telinga kalian terasa sakit sekali pun digunakan seharian.

Memiliki harga Rp 100 ribuan, kualitas suara yang dihasilkanpun jernih dengan kombinasi bas yang cukup besar plus treble yang pas. Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan microphone untuk memudahkan kalian berbicara saat menerima telpon.

4. JBL In-Ear Headphones T110, Headset Canggih Dengan Suara Bass Pas


JBL In-Ear Headphones T110, Headset Canggih Dengan Suara Bass Pas

JBL sendiri dikenal sebagai salah satu brand populer yang memproduksi berbagai tipe headphone dengan kualitas yang sangat baik. Headset ini dilengkapi dengan fitur pure bass dirancang dengan sistem suara yang canggih dan tepat sehingga mampu menghasilkan bas yang dalam dan kuat.

Jika kalian lagi mencari in-ear headphone dengan bas yang sangat punchy, headset ini bisa jadi pilihan tepat. Kalian juga enggak akan kesulitan untuk menjawab telepon yang masuk saat sedang menggunakan produk ini karena headset ini sudah dilengkapi mikrofon. Kabelnya pun pipih dan mudah kalian urai ketika kusut. Hanya dengan Rp 115 ribuan kalian bisa membawa pulang headset ini.

5. Philips SHE3015 Si Headset Berkualitas Dengan Berbagai Warna Menarik


Philips SHE3015 Si Headset Berkualitas Dengan Berbagai Warna Menarik

SHE3015 merupakan salah satu jenis headset terbaik keluaran Phillips. Headset ini disempurnakan dengan bass yang kuat serta earbud lembut yang nyaman. Selain itu, tipe headset populer ini juga memiliki desain yang trendi serta datang dengan berbagai warna.

Philips SHE3015 dilengkapi speaker 15mm dan dibuat dari bahan Neodynium terbaik dan desain flexi grip untuk perlindungan lebih pada kabel. Dibanderol dengan harga Rp 130 ribuan, headset ini bisa menjadi pilihan untuk produk berkualitas dan berharga cukup miring di pasaran.

6. JBL C100SI Yang Cocok Untuk Lagu Akustik Atau Jazz


JBL C100SI Yang Cocok Untuk Lagu Akustik Atau Jazz

Headset JBL tipe C100SI ini adalah headset keluaran resmi JBL yang sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 80 ribu kalian sudah bisa dapatkan headset merk JBL dengan garansi resmi. Meski bungkus pembeliannya terkesan biasa saja, tapi build quality headset ini bagus loh.

Masuk ke kualitas suaranya itu yang bikin JBL ini beda dari headset lainnya. JBL CS100SI ini punya kualitas bass yang tipis tapi rapih dan bulat. Yang menonjol dari karakter suara headset JBL CS100SI ini adalah treble nya yang terdengar mendesis. Jadi headset ini enak banget buat dengerin lagu-lagu akustik, jazz, atau lagu yang enggak terlalu ngebass.

7. Sennheiser MX170 Dapat Hasilkan Suara Stereo Serta Bass Terbaik


Sennheiser MX170 Dapat Hasilkan Suara Stereo Serta Bass Terbaik

Sennheiser MX 170, adalah brand earphone portable terbaik dan terjangkau dengan kualitas yang oke punya. Headset ini punya suara yang dihasilkan oleh in-the-ear headphone Sennheiser MX170 kencang dan mendalam. Tipe earphone ini dapat menghasilkan suara stereo serta bass terbaik, dengan frekuensi response 22 20,000 Hz yang membuat audio lebih detail.

Selain itu, earphone ini juga memiliki keunggulan fitur noise cancellation yang baik, membuat kamu lebih fokus dalam bekerja maupun mengerjakan tugas. Tak perlu khawatir soal harganya, headset ini dibaderol dengan harga terjang yakni Rp 136 ribu hingga Rp 285 ribuan.

8. Xiaomi Mi Piston Air Capsule Punya Bentuk Unik Yang Bikin Nyaman Di Telinga


Xiaomi Mi Piston Air Capsule Punya Bentuk Unik Yang Bikin Nyaman Di Telinga

Xiaomi Mi Piston adalah merk headset terbaik andalan Xiaomi. Seri terbaru Xiaomi mi piston Air Capsule dilengkapi dengan fitur mumpuni dan kualitas kabel terbaik. Didesain dengan gaya transparan, earphone ini juga disempurnakan dengan speaker impedance sebesar 32 ohms, frequency 20-20,000 Hz, & power sebesar 5Mw.

Untuk kualitas yang sebaik itu, salah satu jenis headset ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Satu unitnya ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 120 ribuan hingga Rp 277 ribua. Selain itu, bentuknya yang unik membuat headset ini nyaman di telinga kalian.

Selain itu, intip juga beberapa rekomendasi speaker portable di sini. Tak hanya itu, simak juga ya bahaya menggunakan headset terlalu lama di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait