Aktor Ganteng Ini Dirumorkan Jadi Pemeran Superman Selanjutnya, Mirip Banget dengan Henry Cavill
Getty Images
Film

Warner Bros dikabarkan melirik aktor pendatang baru bernama David Corenswet ini lantaran kemiripannya dengan Henry Cavill, yang memerankan karakter Superman sejak film 'Man of Steel'.

WowKeren - Desas-desus terbaru kembali muncul dari Superman. Jika pekan lalu Warner Bros dikabarkan melirik Michael B. Jordan untuk memerankan sosok superhero ikonik tersebut, maka kini laporan lain menyebut kalau ada aktor lain yang berpotensi menjadi Superman selanjutnya.

Dilansir JoBlo pada Kamis (5/12), Warner Bros disebut-sebut tengah mendekati seorang aktor pendatang baru bernama David Corenswet untuk menjadi sang Man of Steel selanjutnya. Aktor berusia 26 tahun ini bahkan dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengantikan Henry Cavill.

Nama David Corenswet sendiri dikenal luas usai ia berperan dalam seri "The Politician" dari Netflix serta "Affair of State" milik Amazon. Warner Bros diduga melirik aktor muda ini lantaran ia memiliki wajah yang cukup mirip dengan Henry Cavill.

David Corenswet memiliki paras rupawan dengan tubuh semampai dan rahang tegas, Belum lagi mata biru besar dan rambut hitam yang semakin membuat aktor "House of Cards" ini semakin mirip dengan Henry Cavill.


Sementara itu, laporan lain menyebut kalau sutradara J.J. Abrams bersama dengan perusahaan miliknya, Bad Company, baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan Warner Bros. Ia dilaporkan telah berdiskusi dengan studio tersebut untuk membuat film solo baru untuk Superman dengan Michael B. Jordan sebagai pemeran utama. Namun sepertinya peluang Jordan sangat tipis untuk mengambil peran tersebut, mengingat jadwalnya yang cukup padat.

Namun terlepas dari rumor ini, Henry Cavill yang memerankan karakter Superman dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Man of Steel", serta "Justice League" mengaku bahwa ia belum menanggalkan jubah superheronya. Henry bahkan memastikan kalau ia tak akan memberikan peran Superman pada aktor manapun.

"Aku tak akan menyerahkan peran ini pada siapapun," tutur aktor "The King" itu. "Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum aku maksimalkan, aku ingin merefleksikan Superman seperti dalam komiknya," tegasnya.

Sayangnya, di sisi lain Warner Bros sendiri memang bisa dibilang tidak bergerak maju untuk memberikan kepastian akan masa depan Superman. Seperti yang diketahui, superhero ikonik ini terakhir kali muncul di layar lebar dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang dirilis pada 2016 lalu. Atas dasar hal inilah Henry Cavill santer dirumorkan telah pensiun.

(wk/luth)

You can share this post!