MAMA 2019: BTS Bikin Ngakak Hampir Tinggalkan 2 Piala di Meja, Saking Banyaknya?
Selebriti

Dua piala Daesang untuk Song of the Year dan Artist of the Year diterima BTS setelah mereka tampil. Ada kejadian lucu menjelang berakhirnya ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

BTS membawa pulang total 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Ada kejadian lucu menjelang berakhirnya acara.

Dua piala Daesang untuk Song of the Year dan Artist of the Year diterima BTS setelah mereka tampil. Alhasil piala tetap bersama mereka sampai acara berakhir. Ketika meninggalkan kursi, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan hampir melupakan piala bukti kemenangan besar mereka.


Untungnya ada Suga yang mengingatkan member BTS lain bahwa piala mereka masih tertinggal di kursi. Beberapa member kemudian kembali ke sana untuk membawa piala yang nyaris mereka tinggalkan. Ternyata RM juga melupakan in-ear miliknya.

Melihat ini, para penggemar membicarakan Suga yang sadar bahwa mereka lupa membawa piala. Namun tidak sedikit yang menjadikannya lelucon dengan mengatakan bahwa BTS lupa saking banyaknya piala yang mereka bawa malam itu.

"Yoongi (nama asli Suga) sepertinya terbiasa melihat barang-barang ada pada tempatnya," komentar penggemar. "Perasaan Yoongi tidak enak dan dia sadar kalau mereka melupakan dua piala Daesang, hahaha," sahut yang lain. "Ketika kalian mendapat terlalu banyak piala," tambah penggemar lain. "Yoongi tidak akan pernah melupakan piala-pialanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru