Park Jihoon Ungkap Dua Member Wanna One yang Paling Sering Dihubunginya
Selebriti

Park Jihoon yang dikenal sangat mencintai fans mendeskripsikan mereka sebagai tonik dalam hidupnya. Ia ditanya apakah benar ia sering nongol secara tak terduga di grup chat Kakao Talk fans.

WowKeren - Setelah kegiatan dengan Wanna One selesai, Park Jihoon melanjutkan karirnya sebagai aktor dan penyanyi solo. Baru-baru ini, idol kelahiran 1999 tersebut menjalani wawancara dengan "Section TV" yang ditayangkan pada Kamis (5/12).

Dalam wawancara kali ini, Park Jihoon yang dikenal sangat mencintai fans mendeskripsikan mereka sebagai tonik dalam hidupnya. Pelantun "Love" itu ditanya apakah benar ia sering nongol secara tak terduga di grup chat Kakao Talk fans.


"Saat aku benar-benar merindukan mereka, aku akan muncul secara mengejutkan," kata Park Jihoon. "Lucunya adalah kau tidak boleh melakukan percakapan pribadi tapi berbagi hal-hal yang penting saja."

Park Jihoon tampaknya telah berbicara tentang grup chat di Kakao Talk di mana fans didorong untuk hanya berbicara tentang idola mereka dan tidak melakukan diskusi lain. Para fans sering diminta untuk menggunakan nama panggilan yang sama seperti orang lain untuk menjaga anonimitas.

Park Jihoon Ungkap Dua Member Wanna One yang Paling Sering Dihubunginya

Soompi

"Tapi ketika aku masuk, aku tidak bisa langsung bilang, 'Halo, aku Park Jihoon,'" jelasnya. "Mereka awalnya tidak percaya padaku. Mereka bilang padaku untuk mengubah nama panggilanku. Karena mereka benar-benar tidak percaya, aku mengambil selfie dan mengirimkannya kepada mereka. Saat itulah semua pesan obrolan mulai masuk. Sangat menyenangkan."

Di sini, Park Jihoon juga ditanya teman mana yang sering ia hubungi, dan ia menyebut dua member Wanna One. Dia mengatakan bahwa ia dan Park Woojin AB6IX berbagi gym yang sama, dan mereka akan berolahraga bersama lalu keluar untuk makan.

Selain itu, Park Jihoon juga menyebutkan Bae Jinyoung CIX. "Aku pikir mereka berdua adalah orang-orang yang paling sering aku hubungi baru-baru ini," kata bintang serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu.

You can share this post!

Related Posts