Jesica Fitriana Harumkan Indonesia Jadi 2nd Runner Up Di Miss Supranational 2019
Selebriti

Jessica Fitriana telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional setelah berhasil menjadi 2nd Runner Up dalam ajang kontes kecantikan Miss Supranational 2019.

WowKeren - Jesica Fitriana yang merupakan model dan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Jesica dinobatkan menjadi 2nd Runner Up Miss Supranational 2019 yang digelar di Polandia, Sabtu (7/12).

Berita ini dibagikan oleh salah satu akun kontes kecantikan di Instagram yakni Indonesian Portal Pageant melalui unggahan video. Dalam video ini, terlihat bagaimana detik-detik Jessica dianugrahi gelar Runner Up Miss Supranational 2019 dengan penyerahan selempang dan karangan bunga.

"Your 2nd RU Miss Supranational 2019 from INDONESIA, @jesicafitriana," tulis Indonesian Portal Pageant dalam caption akun Instagramnya. "Big love and proud of you! Sejarah baru untuk Indonesia, kesayangan kita @jesicafitriana menorehkan prestasi yang sangat luar biasa."

Berbagai prestasi telah ditorehkan Jesica di Miss Supranational 2019. Wanita usia 24 tahun ini berhasil menembus peringkat 10 besar mengalahkan berbagai perwakilan negara lainnya.

Model lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini juga berhasil memenangkan Best Supranational Fan Vote dan menjadi favorit para penggemar. Tak sampai disitu, Jessica juga mendapat gelar 2nd Runner Up Best National Costume di ajang ini.


"Ucapan rasa syukur dan terima kasih dari Puteri Indonesia Pariwisata 2019 @jesicafitriana atas prestasinya menjadi 2nd Runner Up Miss Supranational 2019, Supra Fan Winner dan 2nd Runner Up Best National Costume," ucap akun resmi Instagram Putri Indonesia "Sekali lagi selamat, terima kasih dan kami bangga padamu, @jesicafitriana."

Jesica dalam video yang diunggah akun Putri Indonesia juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih tepatnya bagi masyarakat Indonesia yang sudah turut ikut mendukung dirinya. Sementara gelar Miss Supranational 2019 ini diraih oleh Anntonio Porsild yang berasal dari Thailand.

Salah satu penampilan Jesica yang turut mengundang perhatian di Miss Supranational 2019 adalah dengan mengenakan kostum Batak bertema The Precious, Boru Ni Raja rancangan desainer Jember Fashion Carnival Ayu Davira. Kostum ini dinilai mewakili sosok Jesica.

Ayu sempat menjelaskan jika kostum yang dibawakan Jesica tersebut merupakan simbol dari kepribadian Boru Ni Raja sebagai wanita Batak yang memiliki nilai-nilai kehidupan. Boru Ni Raja merupakan wanita yang memiliki dan kepribadian yang begitu kuat, tegas dan pemberani, pekerja keras dan mandiri, serta pribadi yang menjunjung tinggi nilai nilai kesetiaan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel