Miss Universe 2019: Usai Frederika Cull, Miss Malaysia-Perancis Korban Jatuh Akibat Panggung Licin
Instagram/frederikacull
Selebriti
Miss Universe 2019

Para kontestan Miss Universe 2019 yakni Miss Malaysia Shweta Sekhon dan Miss Perancis Maeva Coucke gagal menyeimbangkan diri hingga jatuh terduduk tepat di bagian depan panggung ketika sesi Preliminary Contest, 6 Desember.

WowKeren - Frederika Alexis Cull sempat mengalami insiden di sesi Preliminaries-Presentation Show (Swimsuit and Evening Gown) and National Costume Contest. Dalam ajang yang digelar di Atlanta Marriott Marquis, Amerika Serikat, itu, Frederika alias Fredy nyaris jatuh terpeleset ketika sesi swimsuit.

Fredy awalnya menebar senyum gemilang dan melenggang cantik bak supermodel dunia. Ia mengenakan swimsuit two piece dengan tambahan kain warna merah muda yang berkibar indah.


Namun menjelang akhir penampilan, Puteri Indonesia berusia 19 tahun itu terpeleset hingga hampir jatuh. Untungnya Fredy mampu menyeimbangkan diri hingga tak sampai menyentuh lantai panggung.

Ia mampu mengatasi panik layaknya Puteri Indonesia sejati. Fredy segera bangkit dan pose cantik sembari bertepuk tangan. Aksi Fredy ini tak urung mengundang pujian banyak pihak.

Jika Fredy terbilang beruntung, Miss Malaysia Shweta Sekhon dan Miss Perancis Maeva Coucke malah apes. Kedua kontestan cantik itu benar-benar jatuh terduduk tepat di bagian depan panggung. Sama seperti Fredy, Shweta dan Maeva juga berusaha kembali tersenyum.

Insiden ini tak urung jadi sorotan publik. Sejumlah pihak menduga kalau lantai panggung cukup licin. Shweta bahkan sejak awal nampak tegang dan was-was ketika hendak berjalan di panggung.

Miss Malaysia Jatuh

Sumber: YouTube

"Insiden terjatuh lagi dari wakil malaysia , fix panggung nya licin," seru netter. "Lantainya keliatan banget kalo licin. Tp hebat banget. Tetep menebar senyum. Semangat," tutur netter. "Kasian sakit bgt itu mana di depan stage... Tapi gapapa biasanya kalo viral ntr auto place," tutur netter.

Sementara itu, malam Grand Final Miss Universe akan digelar 9 Desember mendatang. Nantinya Fredy yang mewakili Indonesia berniat menyampaikan soal kegiatan sosialnya dalam membantu anak-anak kurang mampu.

"Satu hal yang tidak terlalu saya tunjukkan ke hadapan publik adalah advokasi yang saya lakukan. Saya belum mempublikasikannya karena hal ini merupakan hal yang sangat privat untuk saya, selain itu saya ingin menyiapkan semuanya dengan matang sehingga bisa dipresentasikan di Miss Universe nantinya," seru lulusan Bisnis Internasional di Oxford University itu ketika diwawancara salah satu media.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts