Suasana Para Pemain 'VIP' Saat Syuting Berbeda Jauh dengan yang Ada di Drama, Ini Foto-fotonya
Instagram/ lsy_810815
TV

Situasi di antara para pemain 'VIP' saat berada di lokasi syuting ternyata sangat berbeda jauh dengan yang ada di drama. Hal ini terlihat jelas dari foto-foto para pemain yang dirilis SBS.

WowKeren - Drama SBS "VIP" berhasil mencuri hati banyak orang. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini menampilkan cerita yang sangat menarik dan kerap membuat penasaran.

Dalam episode sebelumnya, Na Jung Sun (Jang Nara) akhirnya mengetahui kalau perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah On Yu Ri (Pyo Ye Jin). Di sisi lain, suaminya yang bernama Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) malah ingin bercerai karena merasa bersalah.

Hampir setiap episodenya, "VIP" kerap diwarnai dengan sejumlah ketegangan. Para pemain berhasil membuat emosi penonton berkecamuk dengan akting mereka yang luar biasa.

Namun tampaknya suasana di lokasi syuting berbeda jauh dengan yang terjadi di drama. Di lokasi syuting, para pemain terlihat berada dalam situasi yang menyenangkan. Mereka juga tampak akrab dengan satu sama lain.

Jika di drama Jang Nara kerap bersedih dan marah karena perselingkuhan suaminya, di lokasi syuting dia tampak sangat ceria dengan senyuman indah di wajahnya. Lee Sang Yoon juga terlihat sangat bersenang-senang selama syuting dan sangat akrab dengan para kru dan pemain yang lain.


Interaksi Pemain \'VIP\' di Lokasi Syuting

SBS

Lee Chung Ah yang sukses menghipnotis penonton sebagai Lee Hyun Ah, gadis anggun dan keren terlihat sangat menggemaskan di lokasi syuting. Dia terlihat beberapa kali berpose lucu sembari menampilkan senyuman cerah. Selain itu Kwak Sun Young yang berperan sebagai Song Mi Na juga terlihat sangat ceria di lokasi syuting. Hal ini sangat berbeda jauh dengan karakternya yang pendiam dan banyak menangis.

Pyo Ye Jin juga menampilkan pesonanya yang menggemaskan sebagai anggota termuda di antara para pemain. Sedangkan Shin Jae Ha tampak bertindak sebagai pencair suasana nomor 1 di lokasi syuting hingga bisa membuat rekannya terbahak-bahak.

Seorang sumber dari drama bahkan sampai memuji chemistry para pemain di lokasi syuting. Sumber tersebut berpikir jika interaksi mereka akan berpengaruh besar dalam produksi drama berkualitas tinggi.

"Gairah kolektif dari para aktor dan staf membuatku bertanya-tanya apakah ada lokasi syuting yang lebih baik dari ini. Aku pikir suasana seperti ini adalah bagaimana sebuah drama berkualitas tinggi diciptakan. Kami akan mencoba yang terbaik agar suasana di lokasi syuting dapat disampaikan ke (TV di) ruang tamu pemirsa," ujar sumber tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts