Lee Jae Wook Paling Kenang Adegan Pahit Bareng Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You'
TV

Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting karena ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC 'If the Weather Is Good, I'll Find You'.

WowKeren - Wawancara Lee Jae Wook membahas aktingnya dalam drama "Extraordinary You" kembali dirilis. Kini, pemeran karakter Baek Kyung itu membahas soal adegan yang paling ia kenang dalam drama MBC.

Menariknya, Lee Jae Wook ternyata paling mengenang adegan pahitnya ketika Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) benar-benar memutuskan hubungan pertunangan mereka pada episode ke-15 "Extraordinary You".


"Seperti kukatakan sebelumnya, itu adalah adegan saat aku mendapat penghiburan dari Dan Oh di episode 15. Aku bahkan menangis di lokasi syuting karena itu adalah adegan yang pahit," ungkap Lee Jae Wook.

"Baek Kyung tidak pernah mendapat penghiburan dalam 18 tahun hidupnya dan Dan Oh memberikan itu padanya saat dia di mode sadar (di luar 'stage' komik). Kurasa aku mendapat banyak empati dari penonton," sambung Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook lantas membeberkan rasanya beradu akting dengan Kim Hye Yoon. "Aku sangat dekat dengan Kim Hye Yoon nuna. Mode candaan kami sangat cocok, dia tipe yang cerah dan positif. Aku mendapat banyak energi darinya kapan pun ia berada di lokasi syuting," ungkap Lee Jae Wook.

"Kami menjadi sangat dekat. Kuharap bisa bekerja sama dengannya di proyek lain. Nuna memanggilku 'oppa' di lokasi syuting setelah kami selesai membaca naskah. Kubilang padanya kalau aku memainkan peran cowok di usia 30 tahunan di 'Search: WWW' makanya dia menggodaku bilang kalau aku memang terlihat seperti seseorang di usia 30 tahunan," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting. Pasalnya ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC "If the Weather Is Good, I'll Find You" yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama itu dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts