Kyuhyun SuJu Bikin Syok Cosplay Jadi Patung Liberty di 'New Journey to the West 7'
TV

Kang Ho Dong juga tampak cospaly menjadi panda, Eun Ji Won menjadi Santa Claus, Song Min Ho dan P.O menjadi Clepotra dan Lee Soo Geun menjadi Don ponco.

WowKeren - "New Journey to the West 7" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (6/12). Di episode terbaru program tvN ini, Kang Ho Dong cs rupanya kembali terjebak tim produksi dan mengakibatkan mereka harus cosplay lagi.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Eun Ji Won cs tampak mengambil bagian dalam parade Halloween di taman bermain. Tak tanggung-tanggung, para member "New Journey to the West 7" bahkan berdandan menjadi smurf.


Kang Ho Dong menjadi Papa Smurf, Lee Soo Geun menjadi Smurfette, Kyuhyun menjadi Brainy Smurf dan masih banyak lagi. Kocaknya lagi, Song Min Ho cs bahkan sampai berlatih koreografi di pagi baru demi bisa memberikan penampilan spesial untuk keluarga dan anak-anak yang datang ke taman bermain.

Seolah masih belum cukup, member "New Journey to the West 7" kembali cosplay hal lain. Kang Ho Dong menjadi panda, Eun Ji Won menjadi Santa Claus, Song Min Ho dan P.O menjadi Clepotra dan Lee Soo Geun menjadi Don ponco.

Yang paling mengejutkan adalah Kyuhyun gara-gara dirinya berubah menjadi patung Liberty. Netizen yang melihatnya sukses dibuat syok namun juga ngakak gara-gara sepanjang season Kyuhyun selalu didandani dengan riasan warna biru.

"Liberty Kyuhyun sangat imut. Dengan rambut warna cherry itu. Dia terlihat indah. Panda Ho Dong juga imut. Semua orang sangat kocak," tulis seorang netizen. "Syok melihat Kyuhyun. Tapi kalau dipikir-pikir, biru sepertinya adalah warna keberuntungan Kyuhyun," imbuh netizen lain.

Sementara itu, "New Journey to the West 7" kali ini kehilangan satu member karena Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian. Bintang drama "Love With Flaws" itu kini tengah terlibat masalah perceraian dengan Ku Hye Sun.

You can share this post!

Related Posts