Sandra Dewi Kibas Rok Di Teras, Ukuran Halaman Rumah Bak Hotel Bintang Lima Bikin Takjub
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tak jarang membagikan potret kebahagiaan lewat Instagram pribadinya. Postingan terbarunya menunjukkan kemegahan rumah Sandra bak hotel mewah.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi selalu sukses menjadi sorotan hingga membuat iri publik. Ia disebut-sebut sebagai wanita beruntung karena mendapat suami yang baik dan tajir melintir seperti Harvey Moeis.

Sandra tak jarang membagikan potret kebahagiaan lewat Instagram pribadinya. Baru-baru ini, perempuan berusia 36 tahun itu membagikan sebuah foto manis.

Dalam foto tersebut, Sandra tampak anggun memakai rok hitam lebar dipadukan dengan kemeja putih. Ia tertawa lepas seraya mengibaskan roknya di teras rumah.

Sandra begitu bahagia menjelang Hari Natal. "Hello first weekend of Christmas season," tulis Sandra menyertai foto.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Seperti biasa, banyak yang meninggalkan pujian untuk ibu dari Raphael dan Mikhael Moeis.

"Lagi suting gaun y mb sandra," kata netter. "Cantiknya mama sandra," sahut yang lain. "Kayaknya anda punya penyakit bawaan dari kecil 'penyakit terlalu cantik' sayang itu bukan penyakit menular wkwkwk," puji lainnya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang dibuat salah fokus dengan kemegahan teras rumah Sandra. Saking luasnya, warganet mengira ibu dua anak itu mengambil foto di hotel bintang lima.

"Rumah rasa hotel terbaik sandra dewi," goda netter. "Selama ini aku pikir foto2 ci sandra di hotel. Trnyata di rumah," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru