Roy Kiyoshi Pakai Jimat Berisi Arwah SPG Thailand Pasca Kena Santet, Pelakunya Orang Dekat
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mengaku mendapat teror santet dari orang dekatnya. Roy pun membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand sebagai penangkalnya.

WowKeren - Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi santet yang mengerikan. Belakangan diketahui bahwa pengirim santet tersebut adalah orang dekat Roy.

Roy mengungkapkan pengalaman mengerikan itu kepada Robby Purba. Pengakuan tersebut tak ayal membuat Robby heran karena Roy sendiri memiliki kemampuan supranatural.


Pasca mendapat teror santet, Roy membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand. Diceritakan Roy bahwa jimat mistis itu berisi abu jasad SPG korban pembunuhan.

"Kalung ini ada gambar perempuannya dan masyarakat Thailand kan suka bikin yang unik-unik gitu." ujar Roy. "Jadi ini adalah SPG yang meninggal kemudian dimutilasi. Diperkosa dulu kemudian meninggal, dimutilasi terus dibakar."

Roy menambahkan di dalam bandul berukuran besar tersebut tersimpan bagian tubuh sang wanita. "Ini mukanya. Dan di baliknya ada giginya. Ada semacam kayak serum darahnya sama ini minyak mayat," beber Roy.

Jimat tersebut dipakai lantaran pria indigo itu mendapat serangan mulai dari kaca di rumahnya pecah hingga beling di makanannya. Ia pun memakai jimat untuk menangkal.

"Ini alasan khusus karena kemarin aku sempat diserang sama sesuatu yang gaib-gaib gitu," ujarnya. "Ini beneran. By somebody using black magic gitu. Jadi aku butuh ini untuk sementara waktu. Sementara saran dari orang Thailand aku harus pakai ini sebentar aja untuk ngehindarin itu."

Roy menceritakan gangguan yang pernah dialaminya. Roy juga menyebut bahwa pelaku pengirim santet adalah seorang perempuan yang ia kenal.

"Bener dan kayak ada jendela bisa pecah sendiri. Aku coba berpikir positif mungkin aja kaca itu memuai tapi tidak mungkin kalau misalnya kacanya berantakan kayak dihancurin gitukan," jawab Roy. "Itu semur jengkol kemudian di aduk ada semacam beling-beling kecil gitu. Makanya sekarang aku kalau makan selalu yang tertutup gitu dan minuman yang masih ada segelnya."

You can share this post!

Related Posts