Disney Rilis Klip Olaf Mencari 'Samantha' di 'Frozen II'
Walt Disney Animation
Film

Klip ini menampilkan potongan adegan saat Olaf tengah tersesat dan terpisah dari kawanannya (Elsa cs) usai mereka memasuki Enchanted Forest (hutan ajaib).

WowKeren - "Frozen II" memang baru saja tayang perdana secara global pada 22 November lalu. Namun tampaknya Disney tak keberatan untuk memberikan bocoran adegan yang ditampilkan dalam sekuel "Frozen" tersebut.

Kali ini, Disney rupanya membagikan potongan adegan yang menampilkan si boneka salju Olaf. Adegan ini menunjukkan Olaf yang tengah tersesat dan terpisah dari Elsa cs usai mereka memasuki Enchanted Forest (hutan ajaib).

Olaf yang kebingungan pun mulai mencari rekannya dan memanggil nama mereka satu per satu. Namun lucunya, ia juga memanggil satu nama asing, yakni Samantha. "Anna, Elsa, Sven... Samantha..." teriaknya.

Tak lama kemudian, Olaf pun tertawa sendiri karena ia cuma asal menyebut nama Samantha. "Hahaha... Aku bahkan tidak tahu siapa Samantha," tawanya. Kocaknya, setelahnya Olaf justru mendapat kesialan lantaran ia dikerjai oleh roh angin di Enchanted Forest hingga ketakutan.


Adegan lucu ini bisa dibilang sebagai momen yang paling diingat oleh para penonton yang sudah menyaksikan "Frozen II" lantaran menimbulkan gelak tawa. Bahkan rasanya tak berlebihan kalau adegan Olaf mencari Samantha ini menjadi adegan paling berkesan dari film "Frozen II" secara keseluruhan.

Di sisi lain, dari segi alur cerita, "Frozen II" sendiri berkisah tiga tahun setelah "Frozen", di mana sekuel ini menceritakan petualangan Elsa (Idina Menzel) yang mencari asal-usul kekuatannya dengan bantuan dari Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), serta Sven.

"Frozen II" bisa dibilang dikemas dengan sangat rapi dan menjawab pertanyaan penggemar tentang sejumlah teka-teki yang masih meninggalkan rasa penasaran di film pertamanya. Tak hanya asal-usul kekuatan sang Ice Queen, sekuel ini juga mengulik soal sejarah gelap Arendelle, serta misteri kematian orangtua Elsa dan Anna.

Selain itu, sekuel ini mengisahkan soal konflik yang terjadi di masa lalu antara Arendelle dengan bangsa Nolthuldra. Berbagai misteri dalam film ini dipecahkan satu per satu seiring dengan Elsa dan kawanannya yang berpetualang untuk mencari Enchanted Forest, yang akhirnya membawa sang Ice Queen menuju Athohallan, tempat di mana ia menemukan semua jawaban yang dicarinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru