Penyebab Kematian Juice WRLD Diungkap Polisi, Sempat Konsumsi Obat dan Simpan Ganja
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Lucid Dreams' tersebut mendadak meninggal dunia di Bandara Midway Chicago setelah mengalami kejang-kejang, padahal ia baru saja menyelesaikan konsernya.

WowKeren - Kematian rapper muda Juice WRLD yang mendadak pada Minggu (8/12) lalu di Bandara Midway Chicago memang mengejutkan semua pihak. Terlebih pelantun "Bandit" tersebut mendadak meninggal dunia padahal baru saja menyelesaikan konsernya.

Kini, laporan terbaru penyelidikan polisi terkait kematian sang rapper pun terungkap. Dilansir The Sun pada Selasa (10/12), Juice WRLD dikabarkan menelan sejumlah obat sesaat sebelum meninggal dunia.


Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menemukan sekitar 31 kilogram ganja dalam sebuah koper di pesawat jet pribadi yang digunakan oleh sang rapper bersama tim untuk terbang dari Los Angeles ke Chicago. Salah satu sumber mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa Juice WRLD memiliki masalah dengan Percocet, obat pereda nyeri yang diduga menghilangkan nyawa Prince pada 2016 silam.

Tak hanya itu, rapper "Lucid Dreams" ini juga diketahui mengonsumsi Xanax, yakni salah satu jenis obat-obatan yang banyak dikonsumsi oleh anak muda zaman sekarang. Xanax termasuk obat yang digunakan untuk mengatasi depresi, sindrom kecemasan, serta gejala panik yang berlebihan.

Di sisi lain, sebelumnya Juice WRLD dilaporkan mengalami seizure atau kejang-kejang hebat di Bandara Midway Chicago. Juice WRLD disebut sedang berjalan area bandara dan kemudian mengalami kejang dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Petugas medis yang tiba di lokasi tidak dapat menyelamatkan nyawanya. Pemuda yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia tak lama setelah mengalami kejang-kejang, sebelum tim medis tiba di lokasi kejadian.

Kematian Juice WRLD ini tentunya sangat mengejutkan banyak orang. Apalagi seminggu sebelum kabar kematiannya, Juice WRLD baru saja menyelesaikan konser di beberapa kota di Australia.

Tak hanya itu, rapper muda ini bahkan masih aktif membagikan kabar dan menyapa penggemar di media sosial miliknya. Diketahui, panggung terakhir Juice WRLD sebelum ia meninggal secara mendadak adalah di Festival Hall, Melbourne, Australia.

You can share this post!

Related Posts