First Look 'WandaVision' Konfirmasi Scarlet Witch Benar-Benar Gila?
TV

First look yang dibagikan di acara CCXP 2019 ini membuat penggemar semakin yakin kalau serial 'WandaVision' akan mengadaptasi versi komiknya. Seperti apa?

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya sangat diantisipasi kehadirannya. Tak hanya sederet film, serial-serial yang siap tayang di saluran Disney+ pun tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu serial yang nantinya dipastikan meramaikan fase empat MCU adalah "WandaVision". Serial ini disebut-sebut akan menceritakan kisah cinta antara Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) serta Vision (Paul Bettany).

Bicara soal "WandaVision", rupanya belum lama ini Marvel memberikan bocoran baru berupa first look serial tersebut. First look tersebut ditampilkan selama panel Marvel Studios baru-baru ini di CCXP 2019 di Sao Paulo, Brasil.

First look ini menampilkan Wanda Maximoff dan Vision sebagai pasangan bahagia di tahun 1950-an. Namun rupanya, first look ini ternyata membuat banyak penggemar menduga kalau "WandaVision" benar-benar akan mengadaptasi versi komik, di mana Wanda dikisahkan mengalami depresi berat hingga menjadi gila.


Photo-INFO

MCU Direct

Banyak yang menduga jika poster itu merupakan gambaran dari ilusi depresi yang dialami Wanda. Sama seperti di komik, ada kemungkinan Wanda membuat ilusi di mana ia hidup bahagia bersama Vision.

Kuat dugaan serial ini bakal menampilkan bagaimana upaya Wanda untuk menghidupkan Vision kembali. Seperti yang diketahui, Vision telah tewas di tangan Thanos dalam film "Avengers: Infinity War". Upaya Wanda untuk menghidupkan kembali Vision ini diduga kuat sebagai akibat dari kejiwaannya yang terganggu.

Jika spekulasi ini benar-benar terjadi, maka kita akan melihat Wanda yang bertarung melawan depresinya sendiri di "WandaVision". Rencananya, serial ini akan tayang di Disney+ pada musim semi 2021 mendatang.

Di sisi lain, perjalanan karakter Scarlet Witch rupanya masih sangat panjang di franchise MCU. Selain "WandaVision", karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru