Kedok Jahat Pyo Ye Jin di Balik Wajah Lugu Terungkap, Rating 'VIP' Pecah Rekor
SBS
TV

Pyo Ye Jin yang adalah selingkuhan Lee Sang Yoon sejak awal berniat jahat ingin merusak rumah tangga Jang Nara. Dengan wajah lugu, ia mengirim pesan gelap ke Jang Nara.

WowKeren - Episode terbaru "VIP" yang ditayangkan Selasa (10/12) kembali mengungkap fakta baru. Sosok pengirim pesan gelap pada Na Jung Sun (Jang Nara) soal perselingkuhan suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) akhirnya terungkap.

Yang mengejutkan, sosok itu rupanya adalah On Yu Ri (Pyo Ye Jin) yang merupakan selingkuhan Park Sung Joon sendiri. Cewek yang punya wajah lugu itu rupanya memang ingin menghancurkan rumah tangga Na Jung Sun agar ia bisa bersama dengan Park Sung Joon.

Episode terbaru "VIP" ini pun sukses menarik lebih banyak penonton. Terbukti menurut laporan Nielsen Korea, drama SBS itu berhasil mencatat rating sebesar 10 persen dan 13,2 persen. Ini merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan "VIP".

Sebagai tambahan, "VIP" juga berhasil mencapai titik rating tertinggi sebesar 15,9 persen. Sedangkan untuk demografi penonton usia 2049, drama ini meraih rating 5,4 persen sekaligus terus menempati peringkat 1 di total drama harian.


Di sisi lain untuk drama lain yang tayang di slot sama, "Chief of Staff" season 2 JTBC berhasil mendapatkan rating 5,3 persen. Sedangkan "Catch the Ghost" tvN mengakhiri penayangan dengan raihan rating 2,6 persen.

"VIP" sendiri telah merilis cuplikan episode selanjutnya di mana Na Jung Sun akhirnya meluapkan kemarahannya pada On Yu Ri dengan cara menampar cewek itu. Namun yang membuat fans kesal, Park Sung Joon justru lebih memilih membela selingkuhannya.

Sementara itu, "VIP" cuplikan episode terbaru juga menampilkan bagaimana cara Na Jung Sun membalas dendam pada On Yu Ri juga Park Sung Joon. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan menyaksikan episode terbaru "VIP" pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru