BoA Tampil Cantik Berkilauan Dalam MV Comeback 'Starry Night' Feat Crush
Musik

Pada kemarin, Rabu (11/12), BoA akhirnya merilis MV 'Starry Night' yang dinantikan banyak orang. Dalam lagu tersebut, BoA turut menggandeng Crush untuk berkolaborasi.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, BoA mengejutkan penggemar dengan kabar comeback pertamanya di tahun 2019. Saat itu penyanyi besutan SM Entertainment ini merilis sebuah lagu bertajuk "Feedback" pada 4 Juni 2019. Lagu tersebut dinyanyikannya bersama seorang rapper berbakat, yakni Nucksal.

Tak perlu menunggu terlalu lama, BoA akhirnya kembali dikonfirmasi akan segera merilis album baru. Pihak SM Entertainment mengabarkan bahwa BoA akan comeback dengan merilis sebuah album baru bertajuk "Starry Night".

“BoA saat ini sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan rilis pada bulan Desember. Mohon untuk menantikannya," ungkap pihak SM Entertainment.

Pada kemarin, Rabu (11/12), BoA akhirnya merilis MV "Starry Night" yang dinantikan banyak orang. Dalam lagu tersebut, BoA menggandeng Crush untuk berkolaborasi. Dalam MV, BoA mendapat inspirasi dari kota saat ia bermimpi berdiri di atas panggung.


"Starry Night" sendiri adalah lagu utama dari mini album keduanya dengan nama yang sama. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta di bawah malam berbintang. MV-nya diproduksi di luar Korea atau lebih tepatnya di Amerika Serikat.

Mini album ini merupakan yang pertama kali dirilis BoA di tahun 2019. Sebelumnya, BoA telah merilis album bertajuk "Woman" pada Oktober 2018. Sementara itu, ia juga merilis album Jepang yang bertajuk "Watashi Kono Mama de Ii no Kana".

BoA sendiri mulai debut sebagai penyanyi sejak tahun 2000. Tak hanya terkenal di Korea, BoA juga memiliki kepopuleran tinggi di Jepang. Selain itu, BoA juga memiliki bakat akting yang memumpuni. Sederet penghargaan juga telah berhasil ia raih, baik untuk kategori musik maupun akting.

Beberapa waktu lalu, BoA juga dikabarkan sukses menggelar konser solo pertamanya di tahun 2019 yang bertajuk "BoA Live Tour 2019 - #mood in SEOUL". Konser ini digelar selama dua hari berturut yakni 26 dan 27 Oktober di Olympic Hall, Seoul.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts