SCTV Bakal Tayangkan Prosesi Akad Hingga Resepsi Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana
TV
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

SCTV akan menghadirkan tayangan acara prosesi akad hingga resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana di layar kaca. Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh penggemar.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Pasangan selebriti tersebut tampak serasi mengenakan baju pengantin serba putih.

Sedangkan acara akad nikahnya sendiri telah digelar pada Minggu (1/12). Banyak yang tak menduga bahwa Rezky dan Ciki akan menjadi pasangan dan melangsungkan pernikahan secepat ini.


Kendati begitu, banyak dari para penggemar yang sangat mendukung perihal hubungan mereka berdua. Kabar soal pernikahan ini pun menjadi berita yang paling dinanti-nantikan.

Lebih lanjut, tampaknya stasiun televisi swasta nasional SCTV tak ingin kehilangan momen ini. Mengetahui banyaknya penggemar Rezky dan Ciki, SCTV pun mengabarkan akan menayangkan prosesi acara akad hingga resepsi pernikahan Rezky dan Citra di layar kaca.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram milik SCTV. Postingan tersebut memperlihatkan bagaimana cuplikan video acara pernikahan Rezky dan Citra yang berlangsung dengan khidmat dan menyenangkan.

Acara akad nikah sendiri akan tayang pada Sabtu (14/12) pukul 14.30 WIB. Sedangkan acara resepsi pernikahan akan tayang di SCTV pada esoknya, Minggu (15/12) pukul 14.30 WIB.

SCTV Bakal Tayangkan Prosesi Akad Hingga Resepsi Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Instagram

Tak pelak, kabar ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari netter yang yang mengakui antusias dan tak sabar untuk segera menyaksikan tayangan ini.

Pasangan ter ter ter ketceh di penghujung tahun 2019,” tulis seorang netter dengan memberikan emoji berlambang hati. “Harus nonton pokoknya,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji cium. "D tunggu sinetron jodoh yg tertunda ny.. Tyang d sctv," tandas netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts