'Stand By Me 2' Kembali Tampilkan Kolaborasi Nobita dan Doraemon, Siap Rilis 2020
YouTube/DoraemonTheMovie
Film

Film 'Doraemon : Obachan no Omoide' yang rilis pada tahun 2000 lalu akan menjadi inspirasi dalam pembuatan 'Stand by Me 2'. Sebagian besar sekuel ini akan mengangkat cerita lanjutan dari film tersebut.

WowKeren - Masih ingat dengan film "Stand by Me Doraemon"?

Film animasi 3D yang menampilkan si robot kucing Doraemon tersebut rupanya bersiap mengobati rasa rindu penggemar. Pasalnya sekuel film ini, "Stand By Me 2", siap dirilis pada 2020 mendatang, berselang enam tahun dari seri pertamanya.

Nahkoda "Stand by Me Doraemon", Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki, siap kembali mengarahkan proyek sekuel ini. Di mana Yamazaki juga akan kembali bertindak untuk menulis skenario "Stand By Me 2".

Pihak studio juga telah merilis teaser resmi untuk proyek sekuel ini. Cuplikan ini bisa dibilang membangkitkan nostalgia dari film pertamanya, di mana Doraemon kembali bertemu dengan Nobita.


Kabarnya, film "Doraemon : Obachan no Omoide" yang rilis pada tahun 2000 menjadi inspirasi dalam pembuatan "Stand by Me 2". Sebagian besar sekuel ini akan mengangkat cerita lanjutan dari "Obachan no Omoide", termasuk kisah cinta antara Shizuka dan Nobita yang juga hadir di film sebelumnya.

Ohara Megumi masih menjadi pengisi suara Nobita, dengan Mizuta Wasabi yang juga masih menyuarakan Doraemon. Namun belum ada detail lebih lanjut yang bisa dibagikan dari proyek ini.

Di sisi lain, "Stand by Me Doraemon" sendiri adalah film animasi 3D Jepang yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki serta Ryuichi Yagi. Film ini bercerita mengenai perjalanan doraemon yang harus meninggalkan sahabatnya, Nobita.

"Stand by Me Doraemon" adalah film dengan efek komputer grafis 3D pertama dari Doraemon yang meraup 8,38 miliar yen di Jepang dan lebih dari 10 miliar yen di dunia. Film ini juga berhasil menduduki box office pada penayangannya di tahun 2014 lalu.

Sementara itu, "Stand by Me 2" akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel