Makin Rumit, Natasha Wilona Perankan Dua Tokoh Sekaligus Di ‘Cinta Karena Cinta’
Instagram/natashawilona
TV

Jalan cerita sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ di SCTV tampak semakin rumit dengan Natasha Wilona memerankan dua tokoh yang memiliki karakter berbeda dalam satu tayangan.

WowKeren - Sinetron “Cinta Karena Cinta” di SCTV tampak masih digemari banyak penonton. Sejak penayangan perdananya, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona (berperan sebagai Jenar) dan Immanuel Caesar Hito (berperan sebagai Mirza) ini selalu menduduki peringkat 10 besar.

Lantas seiring berjalannya waktu, Natasha Wilona yang didapuk sebagai peran utama dengan tokoh Jenar kini mulai mengemban tugas baru untuk sekaligus memerankan tokoh Sisy.


Jenar yang dikenal sebagai perempuan kalem dan baik hati memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Sisy. Tokoh Sisy diperankan dengan karakter perempuan tomboy.

Tugas ini bermula saat tokoh Jenar dikisahkan sedang menderita sakit parah sehingga meminta Sisy menggantikan posisinya sebagai kekasih Mirza dan anak Adji Pangestu (berperan sebagai Fandi). Selain karakter, tokoh Sisy dan Jenar juga dibedakan dari segi penampilannya.

Tokoh Sisy hadir dengan penampilan rambut yang disemir warna cokelat pada beberapa bagiannya. Begitu pun dengan gaya pakaian Sisy yang terlihat lebih tomboy.

Sedangkan Gabriella Larasati (berperan sebagai Raisa) sudah menaruh curiga dengan sosok Sisy yang menyamar sebagai Jenar. Raisa pun akhirnya berusaha mencari bukti terkait hal ini untuk meyakinkan orang-orang.

Dengan memerankan dua karakter tokoh yang berbeda ini tentunya membuat jalan cerita sinetron “Cinta Karena Cinta” semakin rumit. Meskipun akhirnya kerumitan ini membuat penonton semakin gemas sekaligus penasaran untuk menunggu setiap kisah yang akan disajikan selanjutnya.

Tujuan jenar d bkin sakit adanya sisy tah? duh aku mw'a smua org tw penyakit jenar , ksihan masa tbtb sembuh tyz org lain gk tw dia pernah sakit? Hadeuw gk gto2 jua x *(monmaaf Gemazzz sama penyakit jenar,” tulis seorang netter. “Masak pemeran utama jenar jd sisy sih,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts