Digelar 2 Hari 2 Malam, Trans TV Hadirkan EXO dan NCT Dream Di Acara HUT Ke-18
TV

Trans TV akan menggelar perayaan HUT ke-18 dalam dua hari dua malam. Lantas EXO dan NCT Dream akan menjadi bintang tamu yang turut memeriahkan acara ini.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional Trans TV akan segera menggelar acara ulang tahun yang ke-18 dalam waktu dekat ini. Menariknya lagi, acara ini akan digelar dalam 2 hari 2 malam.

Dan kabarnya, Trans TV akan mengundang bintang tamu ternama untuk memeriahkan acara ulang tahunya tersebut. Lantas EXO dan NCT Dream didapuk sebagai special guest star yang akan tampil di hari yang berbeda.


Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ulang tahun Transmedia pada Sabtu (14/12). Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu (15/12), dengan tema "Miracle 18".

Kabar ini diketahui langsung dari beberapa unggahan di laman Instagram milik Trans TV. Exo dan NCT pun menyapa para penggemar di Indonesia agar tidak lupa menyaksikan penampilan mereka di HUT 18 Trans TV.

Unggahan video mereka ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para penonton terutama mereka yang penggemar K-Pop.

Alhasil, banyak dari netter yang mengungkapkan rasa antusias dan mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan idola mereka. Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang berharap agar mendapatkan tiket gratis untuk dapat melihat secara langsung meriahnya panggung HUT 18 Trans TV.

Sampai jumpa depan tipi thehun,” tulis seorang netter dengan memberikan emoji berlambang hati. “Semoga host nya g lebay, mimin tau kan chanyeol, sama sehun orng nya kek gmn,” sahut netter yang lain. "Lah hedon beli tiket,gua nntn di depan tipi ama emak bapak smbl nyemil kacang kulit,fanchant an betiga ae santuy," timpal netter yang lian.

You can share this post!

Related Posts