Visual Cha Eunwoo Pakai Tudung Pengantin Jadi Hot Topic, Cantik?
Selebriti

ASTRO mengadakan sesi tanda tangan di Gangnam, Seoul mengenakan setelan jas. Seorang penggemar membawa bando dengan tudung pengantin dan dipakai Cha Eunwoo.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini comeback bersama grupnya ASTRO dengan merilis album baru bertajuk "Blue Flame". Idol kelahiran 1997 itu kini disibukkan oleh kegiatan promosi album baru mereka.

Seperti pada 8 Desember lalu, ASTRO mengadakan sesi tanda tangan di Gangnam, Seoul. Pada hari itu, para member muncul di depan penggemar mengenakan setelan jas. Semuanya memamerkan visual masing-masing yang terlihat luar biasa.


Cha Eunwoo, sekali lagi, menjadi topik hangat untuk visualnya yang menakjubkan. Seorang penggemar membawakannya ikat kepala dengan tudung pengantin. Visualnya mengenakan tudung pengantin tersebut membuat semua orang terdiam. Banyak yang menyebut bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu tak kalah cantik dari pengantin-pengantin yang ada.

Visual Cha Eunwoo Pakai Tudung Pengantin Jadi Hot Topic, Cantik?

Source: KStarLive

"Baru kali ini aku melihat cowok yang terlihat bagus mengenakan tudung pengantin. Memang hanya Cha Eunwoo yang bisa," komentar penggemar. "Wow visual Cha Eunwoo benar-benar bukan lelucon," tambah penggemar lain. "Bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik dan tampan secara bersamaan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

Akhir tahun mendatang Cha Eunwoo kembali ditunjuk menjadi MC dari MBC Gayo Daejejun 2019 bersama Yoona Girls' Generation. Ini ketiga kalinya ia membawakan festival musik tahunan tersebut.

You can share this post!

Related Posts