Pasha Resmi Sandang Gelar Sarjana, Akui Belum Bisa Move On Pada Momen Bahagia dan Mengharukan Ini
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha diketahui terdaftar sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Administarsi (STIA) Pembangungan Palu. Setelah menjalani sidang skripsi, Pasha akhirnya meraih gelar sarjana dan mengabadikan momen tersebut dalam postingan Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Pasha mengumumkan tengah menjalani sidang skripsi untuk mengejar gelar sarjana. Meski pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu telah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, ia akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 untuk menargetkan posisi Gubernur Sulawesi Tengah.

Melalui postingan Instagram, Pasha sempat memamerkan skripsinya membahas mengenai perencanaan partisipatif pembangunan daerah di Kota Palu. Untuk diketahui, Pasha mengambil jurusan Administrasi Negara di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram pada Jumat (13/12), Pasha memamerkan foto telah resmi menyandang gelar sarjana. Ia mengenakan setelan jas warna hitam lengkap dengan selempang nama lengkap serta gelar sarjana. "Sang sarjana..-Sigit purnomo.S.AP-" tulisnya di keterangan foto.

Pasha Ungu Resmi Jadi Sarjana

Instagram


Postingan Pasha langsung ramai dikomenari warganet. Mereka turut menyampaikan selamat dan sukses untuk mantan suami dari Okie Agustina itu.

"Congratulations kaaaak @pashaungu_vm," tulis Jane Shalimar. "Selamat yach A’ Semoga semakin Bermanfaat Ilmunya... " sambung Fitri Carlina. "Congrats A.... " sahut Iis Dahlia. "Cieee..sarjana hui, congratulations abang pasha,semoga ilmu yang didapat bermanfaat kedepannya.amin..salut m abang ni selain sukses didunia musik juga sukses menimba ilmu," seru akun @yunita***.

Pasha Ungu Sidang

Instagram

Pasha juga sempat membagikan sederet momen dari sidang skripsi hingga selesai sidang pada Sabtu (14/12). Mantan vokalis Ungu ini juga mengaku belum bisa move on dari momen sidang skripsinya. Ia juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada sejumlah pihak yang telah membantu dalam penyelesaian skripsi.

"Masih belum bisa move on nih.." tulis Pasha. "Mau terima kasih kepada rekan2 kepala dinas yang meluangkan waktu turut menyaksikan proses sidang akhir skripsi saya Kemaren sampai selesai.. hadir bapak kadispora,kadishub,kaban pendapatan juga ketua PSSI kota palu bapak @akramagus dan para sahabat juga hadir ada mas @didysukarnoagan mas @victor_kuhu juga ajudan ganteng mas @ophan_m.i.t & mas Gusti termasuk adik2 tingkat walaupun ga ada jam kuliah ..terima kasih skali lagi buat semuanya.. khusus buat @cliquers.id diseluruh Indonesia Nuhun yah untuk dukungan motivasi juga doanya.."(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts