Segera Tayang, Begini Cara Seru Park Seo Joon Promosi 'Itaewon Class'
TV

Melalui akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon mempromosikan drama barunya yang berjudul 'Itaewon Class'. Drama JTBC ini sendiri rencananya akan tayang pada 31 Januari 2020 mendatang.

WowKeren - Pada akhir bulan Januari mendatang JTBC akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Itaewon Class". Salah satunya adalah dengan merilis poster yang menampilkan sosok Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Tak ingin ketinggalan, Park Seo Joon pun ikut mempromosikan drama barunya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pada Kamis (19/12), Park Seo Joon membagikan beberapa foto baru yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Park Seo Joon terlihat mendatangi lokasi beberapa posternya di drama "Itaewon Class". Dalam poster-poster tersebut tertulis keterangan yang sama, yakni "Park Seo Joon telah tiba di Itaewon". Di dalamnya juga terdapat jadwal tayang drama ini, yakni 31 Januari 2020.


Cara Seru Park Seo Joon Promosi \'Itaewon Class\'

Instagram

Sedangkan di bagian caption postingannya, Park Seo Joon menuliskan kalimat yang sama, yakni "Aku sudah tiba". Yang membedakan dari setiap postingan adalah emoji yang dicantumkannya dengan poster-poster itu. Yang pertama adalah emoji dua jari, kedua emoji tangan yang menunjuk dan emoji terakhir menampilkan orang yang sedang berlari.

"Itaewon Class" sendiri menceritakan tentang pria bernama Park Sae Roy yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Rencananya drama ini akan menggantikan slot tayang "Chocolate" yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Nantinya, "Itaewon Class" akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru