Film 'Habibie & Ainun 3' Disaksikan 210 Ribu Penonton pada Hari Pertama Penayangan
Official
Film

Hanung Bramantyo dan Maudy Ayunda kompak mengucapkan terima kasih serta mengungkapkan rasa syukur. Perolehan tersebut termasuk peringkat teratas opening day (OD) sepanjang tahun 2019.

WowKeren - "Habibie & Ainun 3" mulai ditayangkan serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada Kamis (19/12). Film karya sutradara Hanung Bramantyo tersebut tayang bersamaan dengan "Imperfect" yang juga dibintangi Reza Rahadian. Oleh sebab itu, 19 Desember dirayakan sebagai "Reza Rahadian's Day".

Melalui akun Instagram pribadinya, Hanung mengumumkan apabila "Habibie & Ainun 3" tercatat disaksikan 210 ribu penonton di hari pertama penayangannya. Prestasi tersebut dipersembahkan Hanung untuk mendiang Bacharuddin Jusuf Habibie dan Ibu Ainun yang menjadi inspirasi pembuatan film ini.

"210.000 orang sudah SATU FREKWENSI dengan eyang Habibie dan Ibu Ainun," tulis Hanung. "Semoga Eyang dan Ibu turut menyaksikan kebahagiaan kita di Surga. Amin. Doa selalu untukmu eyang."


Berdasarkan data yang dituliskan akun @bicaraboxoffice, "Habibie & Ainun 3" menduduki peringkat ketiga perolehan opening day (OD) tertinggi pada 2019 menggeser "Warkop DKI Reborn". Posisi pertama diraih "Dilan 1991", kemudian disusul "Danur 3: Sunyaruri".

Data Bicara Box Office

Twitter

Selain Hanung, Maudy Ayunda sebagai pemeran Ainun di "Habibie & Ainun 3" juga menuliskan rasa syukurnya. Selain berterima kasih, Maudy juga mempersembahkan prestasi ini untuk mendiang Eyang Habibie.

"First day (hari pertama)!!! Thank you (terima kasih)," tulis Maudy pada Jumat (20/12). "We are so grateful (kami sangat berterima kasih). This is for you (ini untukmu) Eyang..."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel