Park Sun Ho Beber Pengalaman Syuting 'Produce X 101', Akui Tetap Berhubungan dengan Lee Dong Wook
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan salah satu majalah, Park Sun Ho membeberkan bagaimana perasaannya setelah berpartisipasi dalam 'Produce X 101'. Ia juga membahas tentang hubungan para peserta ajang tersebut dengan Lee Dong Wook.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Park Sun Ho melakukan pemotretan dengan majalah @star1. Bersama dengan pemotretan itu dia juga melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik. Di antaranya adalah tentang pengalamannya saat berpartisipasi dalam ajang survival Mnet "Produce X 101" dan hubungannya dengan Lee Dong-Wook, MC program tersebut.

Seperti yang diketahui, Park Sun Ho telah membintangi banyak drama sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam "Produce X 101". Saat kecil dia bermimpi untuk menjadi seorang idol, dia bahkan sempat menjadi trainee idol di Starship Entertainment. Namun hal-hal tak berjalan dengan lancar hingga akhirnya dia menjadi aktor, bukannya idol.


Park Sun Ho menjelaskan jika "Produce X 101" telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya. Dia tetap bahagia pernah berpartisipasi dalam ajang ini meski akhirnya tersingkir.

"Terima kasih pada ('Produce X 101'). Selama lima bulan itu aku sepenuhnya bisa mencapai impian yang tidak mampu ku dapatkan, impian yang ingin ku raih," ujar Park Sun Ho. "Meskipun aku tersingkir, aku tidak merasa kecewa dengan hasilku."

"Para peserta 'Produce X 101' memiliki grup obrolan kami sendiri termasuk di dalamnya Lee Dong Wook. Bahkan sampai sekarang kami masih berhubungan," jelasnya.

Park Sun Ho juga menjelaskan kalau Lee Dong Wook terus menjadi mentornya di bidang akting. Padahal syuting "Produce X 101" telah lama berakhir.

"Aku kadang-kadang melihat Lee Dong Wook di luar pekerjaan, dan dia memberiku nasihat tentang akting. Aku juga mengunjungi rumah Lee Dong Wook bersama beberapa kontestan ('Produce X 101') lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, Park Sun Ho akan membintangi drama baru yang berjudul "Rugal". Drama yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong ini akan tayang pada Maret 2020 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts