Pacari Syifa Hadju, Rizky Nazar Gercep Hadiahi Bunga ke Ibunda 'Camer' Bak Menantu Idaman
Selebriti

Rizky Nazar yang menegaskan sudah tak lagi jomblo kini gercep memberikan hadiah spesial buat ibunda Syifa Hadju, Shendy, berupa bunga hingga menguatkan dugaan soal keinginannya berpacaran serius.

WowKeren - Rizky Nazar sempat beberapa kali menyangkal kabar pacaran dengan Syifa Hadju. Ia bahkan merasa risih karena terus dirumorkan punya hubungan spesial dengan Syifa.

Namun karena beberapa kali mesra, Rizky kini berubah sikap. Ia tak menyangkal soal statusnya yang tak lagi jomblo.

Menjelang akhir tahun, Rizky sudah blak-blakan soal sudah memiliki pacar. Ia tak cuma bersikap mesra pada sang kekasih diduga Syifa, tetapi juga calon mertuanya, Shendy Hadju.

Dalam video di akun fanbase Rizky dan Syifa, tampak sosok Shendy yang senang karena dihadiahi bunga.


Netter menduga kalau bunga itu diberikan oleh Rizky sebagai bentuk penghargaan di Hari Ibu 22 Desember. Tak cuma pada Shendy, Rizky juga memberikan hadiah bunga untuk sang kakak, Rizkina Nazar.

Sikap sopan Rizky ini tak urung membuat netizen jadi baper. Mereka memuji Rizky cocok jadi menantu idaman buat Shendy.

"Sweet bgt masyaallah! iky emg menantu idaman wkwkw," kata netter. "Gemesh amat ikyy pake love love gitu," kata netter. "Serius banget kayaknya, sampai ngasih bunga segala," ujar fans.

Beberapa waktu lalu, peramal bernama Cindy sempat mengungkap kalau Rizky akan bertemu dengan soulmate. Bahkan Rizky telah mantap dengan sosok wanita spesialnya itu. Muncul pula dugaan kalau Rizky bakal mengajak Syifa merayakan Tahun Baru bersama.

"Jadi kalau sekarang kamu masih single, sekitar Oktober, November sampai akhir tahun bakal ketemu sama yang cocok banget. Kayak soulmate gitu, bisa dibilang jodoh, jadian gitu," kata Cindy. "Nanti awal-awal tahun, masih dengan orang yang sama. Di awal tahun ada pengalaman menyenangkan, bisa jalan-jalan, semua yang dimau didapet dari orang itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait