Samuel Cipta Sudah Siapkan Ini Usai Tersisih Di Babak Spektakuler Show 10 ‘Indonesian Idol’
Instagram/indonesianidolid
TV

Samuel Cipta menjadi peserta yang tersisih di babak Spektakuler Show 10. Kendati demikian, rupanya ia sudah mempersiapkan beberapa hal sepulang dari ‘Indonesian Idol’.

WowKeren - “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai pada babak Spektakuler Show 10 pada Senin (23/12) kemarin. Namun rupanya pada hari itu adalah hari terakhir Samuel Cipta berada di panggung “Indonesian Idol”.

Pada hari itu Samuel membawakan lagu ”Better Now” yang dipopulerkan oleh Post Malone. Penampilan Samuel saat menyanyikan lagu ”Better Now” dinilai begitu datar.

Hal ini lantas membuat Armand Maulana yang hadir sebagai juri tamu memberikan saran agar oktav Samuel dinaikan. Sedangkan Bunga Citra Lestari menganggap Samuel kurang meberikan penjiwan pada lagunya tersebut.

"Di awal, aku sedikit kaget karena kamu bisa smooth kayak gitu” ujar perempuan yang akrab disapa BCL tersebut. “Cuma kalau boleh kasih masukan gini, ketika masuk chorus emosinya kurang stabil. Harus dilatih lagi emosi dan vokalnya."


Memasuki sesi result, Samuel pun berada di posisi 3 terbawah. Bersama dengan Samuel Cipta, 2 peserta lainnya pun berada di posisi 3 terendah yakni Agseisa Galuh dan Mirabeth Sonia.

Samuel sendiri mengaku tak menyangka dirinya akan tersisihkan di babak ini. Sebenarnya enggak nyangka ya karena sampai Top 10 ini juga siapapun yang keluar aku juga enggak bakal nyangka sih, jadi rasanya ya udahlah kita harus terima aja yang terjadi," papar Samuel.

Meski begitu, ia tetap bangga terhadap dirinya lantaran sudah mampu sampai di babak Spektakuler Show 10. "Kesannya sih pasti banyak pengalaman baru dan karena kita dapat kelas psikologi juga, banyak kelas, jadi persiapan untuk masuk industri musiknya lebih lagi. Jadi, aku ngerasa ini berguna sekali," tutur Samuel.

Menariknya lagi, Samuel sudah memiliki rencana perihal apa yang harus ia lakukan setelah ini. "Yang pasti sih aku bakal keluarin single-single dan aku juga bakal ngeluarin album karena aku yakin sih semoga kalian juga suka sama lagu-lagu aku. Karena aku juga dari lama udah ciptain lagu sendiri dan ini giliran aku ngeluarin lagu-lagu itu," pungkas Samuel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru