Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member 2PM, Taecyeon yang berulang tahun pada 27 Desember. Rapper 2PM itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Taecyeon diketahui lahir di Seoul, Korea Selatan. Namun ia dan keluarganya bermigrasi ke Bedford, Massachusetts, pada umur 10 tahun. Kakak perempuannya yang bernama Jihyen, merupakan orang yang pertama kali mengusulkan Taecyeon untuk mengikuti audisi JYP Entertainment.

Taecyeon awalnya menolak usulan kakaknya tersebut, namun ia akhirnya mengirim video audisi ke agensi besutan Park Jin Young itu. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Taecyeon dan keluarga pindah ke Kota New York. Seminggu kemudian ia dipilih menjadi finalis 35 besar dan mendapat panggilan untuk pergi ke Korea Selatan untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi.

Pada awalnya Taecyeon audisi untuk menjadi model, tetapi para juri menyarankan agar ia mencoba menari dan menyanyi. Ia akhirnya terpilih sebagai salah satu dari belasan finalis, termasuk rekan satu grupnya di masa depan Junho dan Chansung untuk bersaing dalam acara Superstar Survival.

Taecyeon tinggal di Massachusetts selama tujuh tahun dan mengenyam pendidikan di Bedford High School, sebelum kembali untuk mengejar karirnya di Korea. Taecyeon dipindahkan ke Young Dong High School di Seoul dan kemudian belajar Administrasi Bisnis di Universitas Dankook dan menghadiri Sekolah Studi Internasional Pascasarjana Universitas Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru