Foto Cardi B Tampil Tanpa Make Up Beredar, Beda Banget Sampai Tak Bisa Dikenali
Selebriti

Belum lama ini rapper 'Bodak Yellow' tersebut sukses tak dikenali oleh banyak orang saat ia berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Miami lantaran tak memakai riasan. Seperti apa?

WowKeren - Nama Cardi B tentunya dikenal sebagai salah satu rapper wanita paling populer saat ini. Bahkan rapper peraih piala Grammy ini memiliki basis penggemar yang tak main-main jumlahnya.

Namun di balik popularitasnya yang mengglobal, rupanya belum lama ini Cardi sukses tak dikenali oleh banyak orang saat ia berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Bukan tanpa alasan, pasalnya pelantun "Bodak Yellow" ini muncul tanpa riasan sama sekali hingga wajahnya berubah total dibandingkan penampilannya biasanya yang kerap tampil dengan make up tebal dalam beragam kesempatan.

Dilansir Daily Mail pada Senin (30/12), belum lama ini foto Cardi B yang tengah berjalan-jalan di sebuah mall di Miami mendadak jadi viral di media sosial. Dalam foto yang dibagikan, Cardi benar-benar tak dikenali lewat tampilan no make upnya.

Pelantun "I Like It" tersebut muncul dengan penutup kepala dan wajah polos tanpa riasan. Ia juga mengenakan baju biru ketat yang menonjolkan lekukan tubuhnya, serta memakai sandal slip on layaknya orang awam biasanya.


Menurut laporan Daily Mail, Cardi sendiri kedapatan berkunjung ke sejumlah toko high end di pusat perbelanjaan tersebut. Di antaranya adalah Louis Vuitton, Ferrari, Foot Locker, Gucci, salah satu toko perlengkapan bayi, serta sebuah toko roti.

Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Cardi kedapatan tampil tanpa make up di depan umum. Musisi asal Bronx ini juga pernah kedapatan jalan-jalan ke Disneyland bersama putri kecilnya, Kulture, tanpa mengenakan riasan apapun supaya tak dapat dikenali.

Bukan cuma itu saja, Cardi bahkan pernah beberapa kelai terang-terangan mengunggah fotonya sendiri yang tampil polos tanpa make up di akun Instagram pribadinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru