Dahyun Twice Dikatai Sombong Sok Ngartis, Ternyata Ini yang Terjadi
Selebriti

Netizen mengatai Dahyun sombong karena satu gif yang beredar di komunitas Nate. Sebuah postingan mencoba meluruskan masalah dan menjelaskan apa yang terjadi.

WowKeren - Dahyun Twice menjadi perbincangan di komunitas online Nate. Netizen mengatainya sok ngartis atau sombong karena satu gif yang beredar.

Gif memperlihatkan Dahyun merampas paspor dari petugas imigrasi bandara. "Dia terserang penyakit selebritis," tulis postingan membuat idol besutan JYP Entertainment itu dimaki habis-habisan.

Source: theqoo

Dikatakan bahwa staf bandara tidak memberinya paspor dan Dahyun menyambarnya. Namun sebenarnya bukan itu yang terjadi. Sebuah postingan mencoba meluruskan masalah dan ternyata yang terjadi berhubungan dengan insiden bocornya informasi pribadi Dahyun.

Source: theqoo

Saat paspor Dahyun diperiksa, seorang pramugari terlihat membolak-balikkan paspornya menghadap ke arah wartawan dan penggemar. Kelalaian pramugari ini dapat menyebabkan informasi pribadinya terungkap dengan cara memperbesar foto. Dahyun yang menyadari hal ini langsung mengulurkan tangannya untuk menutupi paspor sebelum mengambilnya. Ini membuat netizen membelanya seperti berikut.

"Sial. Haters bahkan lebih cepat daripada para penggemar."


"Mereka sengaja memperlambat dan kemudian mempercepatnya. Mereka mengeditnya sehingga kalian tidak bisa melihat bahwa dia menyerahkannya kepada Dahyun. Semua orang perlu melihat ini dan berhenti memaki Dahyun sekarang."

"Itu menjijikkan. Mereka sangat menyedihkan, kenapa mereka hidup seperti itu?"

"Kenapa mereka begitu membenci orang lain? Sangat menjijikkan. JYP harus menuntut orang yang membuat gif itu."

"Tolong biarkan Dahyun. Dia adalah korban, kenapa orang memakinya?"

"Tidak, kuharap penggemar tidak lagi mengambil gambar seperti itu di bandara. Informasi pribadi selebritis bocor dan hak potret staf bandara dilanggar."

"Kenapa mereka tidak menutupi wajah staf bandara di video. Berhentilah mengambil foto dan merekam selebriti di bandara. Ini terlalu berlebihan."

"Apakah mereka gila? Jangan hidup seperti itu. Jika kalian membenci Twice tolong cukup jangan pedulikan mereka."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts