iKON Ungkap Sedang Garap Lagu Baru, Pertanda Bakal Comeback?
Musik

Selama pertunjukan, iKON mendapat reaksi hebat dari penggemar ketika mereka berbagi berita bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru. Para member iKON mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis lagu tersebut di tahun 2020.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, iKON saat ini memang tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Lama tak memberikan perilisan baru untuk penggemar, baru-baru ini iKON memberikan kabar yang menggembirakan. iKON membagikan beberapa berita mengenai aktivitas mereka mendatang di final tur Jepang mereka.


iKON telah melakukan tur yang terjual habis di Jepang dimulai pada 14 Desember di Nagoya dan telah memasukkan sembilan pertunjukan secara total. Pada tanggal 30 dan 31 Desember, grup ini mengadakan konser final "iKON Year End Live 2019" di Kobe Memorial Hall.

Kelompok ini menampilkan lagu-lagu adalan mereka termasuk "Freedom" dan "B-DAY". Tak hanya itu, para penggemar bernyanyi bersama dengan hit besar mereka "Love Scenario". Ulang tahun Donghyuk jatuh pada 3 Januari, dan iKON serta penggemar langsung merayakannya bersama dengan acara kejutan.

Selama pertunjukan, iKON mendapat reaksi hebat dari penggemar ketika mereka berbagi berita bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru. Para member iKON mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis lagu tersebut di tahun 2020. Tak hanya itu, mereka juga membocorkan akan ada lebih banyak tur konser di tahun 2020.

"Kami sedang bersiap-siap untuk merilis lagu baru. Kami berencana menyiapkan banyak lagu baru pada tahun 2020 sehingga kami akan melakukan lebih banyak tur. Tolong nantikan itu," ungkap iKON.

Kelompok ini mengakhiri pertunjukan dengan mengatakan bahwa mereka akan bekerja lebih keras di tahun 2020. Mereka juga berjanji akan membuat para penggemar lebih bahagia dengan kerja keras mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts