KBS Drama Awards 2019: Gong Hyo Jin Dipuji Raih Daesang, Netizen Syok Nam Goong Min Tak Menang
Naver
TV

Gong Hyo Jin meraih Daesang berkat perannya sebagai Dong Baek dalam drama 'When the Camellia Blooms'. Banyak yang memuji Gong Hyo Jin layak menerima penghargaan itu.

WowKeren - KBS Drama Awards 2019 sudah selesai digelar pada Selasa (31/1). Ajang penghargaan tahunan ini memberikan Daesang kepada Gong Hyo Jin berkat perannya dalam drama "When the Camellia Blooms".

Kemenangan Gong Hyo Jin ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan ucapan selamat karena aktris cantik itu memang sangat layak menerima Daesang karena aktingnya sebagai Dong Baek.

"Ini (2019) adalah tahunnya 'When the Camellia Blooms'. Aku menikmati drama itu berkatmu. Selamat sudah meraih Daesang, Gong Hyo Jin-nim."

"Bahkan pidato kemenangannya terdengar seperti berasal dari Dong Baek. Selamat Gong Hyo Jin."


"Dia layak meraih Daesang. Penulis naskah bilang dia menulis naskah dengan membayangkan Gong Hyo Jin dan menunggu sampai jadwal syuting filmnya selesai jadi dia bisa menawarinya bergabung. Gong Hyo Jin menambahkan perasaan dekat pada drama dengan akting alaminya tanpa perlu berlebihan. Ini drama di mana semua orang bersinar tapi pusatnya adalah Gong Hyo Jin sebagai Dong Baek."

Namun di antara sederet komentar di atas, terselip rasa syok fans yang kaget karena Nam Goong Min tidak memenangkan piala apa pun. Padahal drama "Doctor Prisoner" punya rating tinggi dan cukup populer saat ditayangkan Maret 2019 lalu.

"Kurasa Yoo Jun Sang tidak akan mau membintangi drama awal tahun lagi. Tapi di dunia nyata sungguh, benarkan Nam Goong Min tidak memenangkan apa pun?"

"Bagaimana bisa Nam Goong Min tidak memenangkan apa pun. Kurasa daesang seharusnya diberikan kepada beberapa orang alih-alih semua penghargaan lain yang diberikan sebagai penghargaan bersama. KBS harus memastikan orang yang tepat memenangkan penghargaan itu alih-alih membagikan dan membiarkan orang lain dengan tangan kosong."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru