V BTS Mati-Matian Sembunyikan Jenggot Saking Malunya Belum Bercukur
Selebriti

V BTS mengadakan V Live dan berbicara tentang berbagai topik menarik. Seorang penggemar tiba-tiba menyinggung tentang jenggotnya yang tumbuh dan terlihat di kamera.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live pada 1 Januari untuk merayakan ulang tahunnya dan Tahun Baru. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Taehyung itu berulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) pada 30 Desember.

Selama siaran berlangsung, V berbicara tentang berbagai topik dan menyatakan keinginannya untuk bertemu ARMY (fandom BTS) lebih sering di V Live. Seorang penggemar tiba-tiba menyinggung tentang jenggotnya yang tumbuh. Ia kemudian dengan cepat memeriksa kamera, memastikan bahwa penggemar tidak dapat melihatnya.

V terkejut dan berkata, "Aku punya jenggot, jadi aku tidak bisa mendekati (kamera). Mari kita bicara dari jauh." Penyanyi kelahiran 1995 itu menarik kursinya menjauh dari kamera.

Namun V tampaknya takut jenggotnya masih kelihatan. Ia mundur lebih jauh lagi dan duduk di sofa. Ia berkata, "Ah. Aku khawatir tentang jenggotku. Kurasa kalian bisa melihat jenggotku."


V BTS Mati-Matian Sembunyikan Jenggot Saking Malunya Belum Bercukur

Source: KStarLive

Ketika para penggemar mengatakan mereka tidak bisa melihat wajahnya di layar, V menggoda ARMY dan pergi ke lampu di belakang sofa. Ini membuatnya lebih jauh dari kamera.

V kemudian menjelaskan, "Jika aku bercukur hari ini, itu akan tumbuh sedikit pada saat konser besok. Jadi aku hanya ingin membiarkannya tumbuh dan bercukur besok."

Reaksi V yang malu-malu karena jenggotnya terlihat sukses mencuri perhatian penggemar. Banyak yang mengaku gemas melihat tingkahnya yang berusaha agar penggemar tidak bisa melihat jenggot tipisnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait