Kim Hye Yoon Bocorkan Adegan NG Yang Membuatnya Gugup Karena Tayang di 'SKY Castle'
Naver
TV

Kim Hye Yoon membocorkan adegan NG miliknya yang tayang di 'SKY Castle' saat menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' bersama Rowoon dan Chani SF9, Bona WJSN serta Kim Kang Hoon.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjadi bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada 4 Januari lalu. Tak sendirian, aktris cantik itu datang bersama Rowoon dan Chani SF9, Bona WJSN serta Kim Kang Hoon.

Kim Hye Yoon selain membahas perannya dalam drama "Extraordinary You" juga membicarakan aktingnya di "SKY Castle". Salah satunya adalah adegan NG miliknya yang justru ditayangkan bukannya dibuang.

Kim Hye Yoon awalnya bertanya pada member dan bintang tamu lain "Ask Us Anything" tentang, "Hal apa yang paling kuingat saat syuting 'SKY Castle'?" Pertanyaan ini memakan waktu cukup lama dijawab.

Kim Hye Yoon lantas memberikan beberapa petunjuk yang akhirnya membuat Kim Heechul bisa menjawab dengan benar. "Kontak lensmu terjatuh saat kamu berakting menangis. Tapi semua orang berpikir itu tangisan," jawab Kim Heechul.


Kim Hye Yoon lantas menceritakan lagi momen itu. "Aku berakting menangis saat itu, tapi kontak lensku terjatuh. Adegan itu lantas diambil gambarnya lagi karena ada masalah teknik lainnya," ungkap Kim Hye Yoon.

"Kupikir proses syuting ulang yang ditayangkan, tapi justru adegan NG (yang seharusnya dibuang) yang ditayangkan. Aku sangat gugup kalau-kalau ada seseorang yang menyadari kalau itu adegan NG tapi untungnya tidak ada yang sadar," sambung Kim Hye Yoon.

Sementara itu, Kim Hye Yoon menjadi salah satu aktris pendatang baru yang meraih banyak prestasi di tahun 2019 kemarin mulai dari Best New Actress di BaekSang Arts Awards 2020 hingga Best New Actress ditambah Excellent Actress dalam MBC Drama Awards 2019.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts