Pablo Benua Berterima Kasih pada Fairuz A. Rafiq, Begini Reaksi 'Kalem' Sonny Septian
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian menulis kalimat panjang lebar sebagai tanggapan atas pernyataan Pablo Benua yang berterima kasih pada Fairuz A. Rafiq sudah menjebloskannya ke dalam penjara.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sebagai tersangka kembali menjalani sidang kedua. Sidang ini baru saja digelar pada Senin (6/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda eksepsi.

Dalam kesempatan sidang, Pablo Benua menyampaikan terima kasih pada Fairuz A. Rafiq karena telah menjebloskannya di penjara. Seperti diketahui, Fairuz merupakan korban yang melaporkan trio "ikan asin" ke kepolisian karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Menanggapi ucapan terima kasih tersebut, suami dari Fairuz, Sonny Septian mengungkap rasa syukur. Ia turut senang karena selama dipenjara, Pablo Benua menjadi pribadi yang lebih baik.

"Alhamdulillah,terbukti kan omongan saya kalo terkadang hukuman itu bisa menjadi hadiah buat orang yang Bersalah. Hadiah tidak selalu dibungkus dengan indah. Terkadang hadiah dibungkus dengan teguran," tulis Sonny. "Agar menyadarkan diri kita. Menjadi hadiah karena dgn di hukum jadi tidak bisa menyakiti orang lagi,jadi nanti nya tidak ada yg tersakiti lagi."

"Dan bahkan katanya bisa membuat orang belajar banyak hal sampai sampai orang tersebut mengucapkan kata Terimakasih," sambung Sonny. "ISI HATI MANUSIA CUMA ALLAH YANG TAU. Dalam waktu beberapa bulan sepertinya membuat org mungkin berfikir untuk berubah, Waktu yang sementara mungkin coba menyadarkan kita. mungkin kalau Allah kasih kesempatan waktu lebih lagi gunanya untuk semakin menyadarkan,mendewasakan dan semakin belajar. Tapi waktu cuma masalah waktu yang penting kan istiqomah nya."


Fairuz

Instagram

Sonny juga menulis pesan untuk Fairuz. Ia tak segan memuji sang istri sebagai sosok perempuan yang hebat.

"Balik lagi,isi hati manusia cuma Allah yang tau. Takdir kita serahkan padanya. Tapi berarti jalan yang ditempuh istri ku sudah benar dong? Insha Allah," lanjut Sonny. "Dan buat kamu istriku. Semangat sayang dan bersyukur banget memiliki perempuan secantik dan sehebat kamu, Hebat banget kamu sayang SEORANG PEREMPUAN yang berusaha di jatuhkan SEKELOMPOK ORANG tapi kamu ga pernah gentar dan tetap berdiri dengan keanggunan mu.."

Fairuz

Instagram

Di akhir tulisannya, Sonny berjanji akan selalu mendampingi Fairuz. "Apapun yang terjadi aku akan tetap ada disamping kamu ya sayang. Begitupun keluarga kita,dan juga yang lain nya," tutup Sonny.

Fairuz terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Sonny. Ia mengucapkan terima kasih pada sang suami yang selalu mendukungnya. "MasyaAllah makasih ya bie semangat nya dan selalu ada buat aku..pelindung aku segalanya buat aku @sonnyseptian," tulis Fairuz.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru