Aktris Lawan Main Iqbaal Ramadhan di Film 'Ali & Ratu Ratu Queens' Akhirnya Diungkap
Instagram/iqbaal.e
Film

Iqbaal Ramadhan diketahui akan membintangi film tersebut bareng tante-tante kece, yakni Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir, dan Tika Panggabean. Namun, siapa aktris lawan main Iqbaal?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikabarkan kembali mengerjakan proyek film terbaru bertajuk "Ali & Ratu Ratu Queens". Proyek garapan Palari Films yang sebelumnya sukses dengan film "Posesif" ini juga akan dibintangi Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir, dan Tika Panggabean.

Belum lama ini, akun @palarifilms mengajak penggemar menebak siapa aktris yang akan menjadi lawan main Iqbaal di film "Ali & Ratu Ratu Queens". Dengan latar suasana kota New York, Iqbaal tampak memandangi seorang cewek. Namun, cewek berambut cokelat tersebut malah memunggungi Iqbaal.


Lama ditunggu-tunggu, akun @palarifilms akhirnya mengungkap aktris pemilik punggung tersebut. Dalam unggahannya pada Selasa (7/1), tampak Iqbaal sedang bersama aktris muda Aurora Ribero. Keduanya terlihat sedang asyik bercengkerama.

"Ali & Ratu Ratu Queens" juga merupakan proyek terbaru Gina S. Noer yang sebelumnya sukses menyutradarai film "Dua Garis Biru". Namun dalam proyek ini, Gina hanya berperan sebagai penulis skenario dan kursi sutradara ditempati oleh Lucky Kuswadi. Film ini dikabarkan bergenre drama komedi yang akan menyuguhkan tiga poin penting dalam hidup, yakni keluarga, persahabatan, dan juga mimpi.

Iqbaal sendiri akan menyapa penggemar dalam waktu dekat, yakni melalui film "Milea" yang tayang Februari mendatang. Sedangkan Aurora terakhir muncul di layar lebar dalam film "Warkop DKI Reborn" (2019). Siap menantikan akting Iqbaal dan Aurora?

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts