GDA 2020: Fans Kesal J-Hope Diperlakukan Tak Adil Saat BTS Terima Penghargaan
Selebriti

BTS membawa pulang empat penghargaan termasuk dua Daesang untuk album fisik dan lagu digital. Fans merasa bahwa J-Hope tidak mendapatkan perlakukan yang adil.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Golden Disc Awards ke-24 hari kedua yang digelar 5 Januari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment itu membawa pulang empat penghargaan termasuk dua Daesang untuk album fisik dan lagu digital.

Sayangnya ARMY (fandom BTS) merasa J-Hope tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara setelah menerima penghargaan. Para penggemar di Twitter mulai memposting tentang ini dan menyatakan frustrasi mereka.

"Mereka menerima empat penghargaan hari ini dan dari tujuh anggota, J-Hope adalah satu-satunya yang tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara setelah menerima penghargaan. Ini bukan pertama kalinya mereka menerima penghargaan dan itu seharusnya tidak terlalu sulit untuk memastikan semua anggota memiliki kesempatan untuk berbicara. Mereka harus tahu betapa berharganya siaran langsung ini. Aku sangat kesal karena mereka tidak menyediakan waktu untuk J-Hope untuk berbicara juga," kata penggemar meluapkan kekesalan.

Fans Kesal J-Hope Diperlakukan Tak Adil Saat BTS Terima Penghargaan 1

Source: Twitter

"Aku melihat beberapa klip online dan bisa mengerti mengapa penggemar Hobi (nama panggilan J-Hope) kesal tentang hal ini. Kamera tidak melakukan banyak close-up untuknya dan hanya menyorotinya dari jauh. Aku berharap para anggota dapat saling menjaga. Kuharap hanya hal-hal baik yang terjadi pada Hobi yang sangat bekerja keras!" tambah penggemar. "Aku juga berpikir bahwa Hobi akan mengatakan sesuatu setelah RM (Rap Monster) tapi ternyata hanya berakhir seperti itu," sahut yang lain.


"Kamera untuk 'Dionysus' sangat buruk dan melebar di bagian Hobi. Aku bisa mengerti betapa marahnya para penggemarnya. Kita semua tahu betapa kerja keras dan menakjubkannya dia. Aku berharap penggemar J-Hope tidak akan jengkel terlalu lama. Ayo beri dia lebih banyak cinta dan dukungan!" pungkas lainnya.

Setelah acara berakhir, J-Hope memposting pesan di Twitter dan Weverse. Fans merasa bahwa J-Hope memposting pesan-pesan ini karena ia tidak dapat berterima kasih kepada mereka secara langsung.

"Aku mencintaimu ARMY! Semangat untuk 2020! Kalian adalah harapanku!" J-Hope meninggalkan pesan sepenuh hati di Weverse yang mengungkapkan kepada penggemar bahwa mereka adalah harapannya.

Fans Kesal J-Hope Diperlakukan Tak Adil Saat BTS Terima Penghargaan

Source: Twitter/Weverse

"Aku merasa malam ini adalah hari di mana aku akhirnya merasa 2019 telah berakhir. Aku dapat dengan senang mengakhiri tahun lalu setelah melakukan yang terbaik untuk penampilan yang telah kami kerjakan dengan keras! Ketika aku mengatur pikiranku, aku sangat gembira untuk apa yang akan dibawa Tahun Baru ini! Semua momen yang kami miliki bersama adalah hal baru dan tak terlupakan. Aku dapat memulai 2020 dengan penuh percaya diri tanpa khawatir! Semua kehormatan dan kebahagiaan yang kami terima sangat berharga bagiku dan akan terus berharga sehingga aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada semua orang dengan kata-kata. ARMY! Kalian benar-benar harapanku! Aku tidak tahu seberapa baik aku bisa mengungkapkan ini dengan kata-kata tapi aku cinta kalian semua! Aku cinta kalian!"

J-Hope akhirnya berbicara tentang menerima penghargaan setelah acara berakhir melalui aplikasi TikTok. Fans berharap bahwa mereka akan bekerja lebih keras untuk memasukkan semua anggota untuk acara penting seperti ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel