Lee Sang Yoon Dibuat Kagum, Puji Cha Eunwoo Sebagai Ace di 'Handsome Tigers'
Xportsnews
TV

'Handsome Tigers' dijadwalkan akan tayang mulai 10 Januari mendatang. Bagi yang penasaran dengan program baru SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

WowKeren - "Handsome Tigers" menggelar jumpa pers pada Kamis (9/1) yang turut dihadiri oleh jajaran member mulai dari Cha Eunwoo Astro, Lee Sang Yoon, Seo Ji Suk, Kim Seung Hyun, Kang Kyung Jun, Lee Tae Sun, Julian Kang, Moon Su In, Shorry hingga Yoo Seon Ho.

Seo Jang Hoon yang didapuk sebagai pelatih member "Handsome Tigers" juga datang memakai setelan kemeja. Sedangkan Joy Red Velvet yang bergabung sebagai manajer dalam program SBS itu juga turut datang di jumpa pers.

Dalam jumpa pers itu, Seo Jang Hoon diminta memilih mana member yang ia anggap lebih baik dari dugaannya. "Ya, aku selalu menyadari kalau Lee Sang Yoon, Seo Ji Suk dan Julian Kang adalah pemain basket yang bagus dan mereka bagus sesuai harapanku," jawab Seo Jang Hoon.


Seo Jang Hoon juga memuji Cha Eunwoo dan Yoon Seon Ho. "Tapi aku tidak tahu kalau Cha Eunwoo dan Yoon Seon Ho juga bagus. Ternyata mereka tidak hanya punya kemampuan basket luar biasa tapi juga sangat atletis. Aku juga percaya mereka punya potensi besar," sambung Seo Jang Hoon.

Tak lama setelahnya, Lee Sang Yoon juga ikut-ikutan memuji Cha Eunwoo. "Kalau kami berbicara murni soal kemampuan basket, sudah pasti Su In. Aku yakin semua orang setuju denganku karena Su In benar-benar punya bakat," jawab Lee Sang Yoon.

"Tapi aku pribadi memilih Cha Eunwoo. Pertama dia ganteng. Kedua dia sangat cepat, dia sebenarnya yang tercepat di sini. Aku tidak tahu kalau Cha Eunwoo pandai main basket, kalian tahu. Aku kagum. Dia lah cowok yang dibutuhkan program ini. Kurasa dia Ace di mana pun," pungkas Lee Sang Yoon.

Sementara itu, "Handsome Tigers" dijadwalkan akan tayang mulai 10 Januari mendatang. Bagi yang penasaran dengan program baru SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel