Kim Hye Yoon Ingat Diri Sendiri Saat Perankan Eun Dan Oh di 'Extraordinary You', Kok Bisa?
Instagram/ hye_yoon1110
TV

Kim Hye Yoon membahas suka duka yang dialaminya saat berakting di drama hits MBC 'Extraordinary You'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Kim Hye Yoon hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Night of TV Entertainment" yang tayang pada Rabu (15/1) malam kemarin. Dia mengunjungi Universitas Konkuk dan duduk untuk wawancara dengan reporter.

Awalnya reporter itu membahas bagaimana perasaannya setelah membintangi "Extraordinary You". "2019 adalah tahunmu! Apakah kamu bahagia?" tanya reporter itu. "Itu sedikit bagus," jawab Kim Hye Yoon.


Aktris kelahiran 1996 ini kemudian mulai membahas tentang "Extraordinary You". "Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan pekerjaan ini. Aku harus memimpin sebagian besar cerita sendiri. Jadi aku merasakan banyak tekanan," ujarnya.

Kim Hye Yoon kemudian mengungkapkan alasannya kenapa sangat menyukai perannya sebagai Eun Dan Oh di drama ini. Seperti yang diketahui, dalam "Extraordinary You" Eun Dan Oh digambarkan sebagai gadis periang yang ternyata adalah karakter figuran dalam sebuah komik. Kim Hye Yoon merasa Eun Dan Oh mirip dengannya saat ia masih menjadi peran pendukung di drama-drama sebelumnya.

"Aku punya waktu ketika aku hanya memainkan peran ekstra. Aku tidak memiliki adegan, aku hanya muncul di belakang. Aku pikir pikiran Dan Oh sama denganku seperti 'Aku harap aku bisa mendapatkan adegan, juga ku harap aku bisa memiliki nama untuk peranku'," jelasnya.

Meskipun bukan drama pertamanya, nama Kim Hye Yoon memang semakin melambung setelah membintangi "SKY Castle". Setelah itu, dia dipilih menjadi pemeran utama perempuan dalam "Extraordinary You". Melalui drama ini, dia berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Excellence Award untuk Aktris dalam Drama Rabu-Kamis dalam ajang MBC Drama Awards 2019.

You can share this post!

Related Posts