Kim Seo Hyung Ogah Terima Tawaran Iklan Yang Minta Parodi 'SKY Castle', Kenapa?
JoyNews24
TV

Kim Seo Hyung tahun 2020 ini sudah langsung disibukkan promosi dalam dua proyek berbeda yakni film 'Mr. Zoo: The Missing VIP' dan drama SBS 'Nobody Knows'.

WowKeren - Aktris Kim Seo Hyung menjadi bintang tamu program "Because I Want To Talk" pada Rabu (15/1). Dalam kesempatan itu, MC Lee Dong-wook bertanya apa kegiatan aktris senior itu usai drama populer "SKY Castle" tamat awal tahun lalu.

"Aku bepergian tanpa henti. Aku sangat bahagia," jawab Kim Seo Hyung. Dalam "SKY Castle", Kim Soe Hyung berhasil meninggalkan kesan mendalam gara-gara perannya sebagai guru private, Kim Joo Young. "Dari ujung kepala sampai kaki, aku mengerjakan semua detail kecil yang membentuk karakter Kim Joo Young," ujar Kim Seo Hyung.

Berkat kesuksesan "SKY Castle", Kim Seo Hyung mendapat banyak sekali tawaran iklan. Namun aktris kelahiran tahun 1973 itu mengaku ogah menerima tawaran iklan yang memintanya memarodikan perannya dalam drama JTBC tersebut.


"Karakternya sangat sulit. Senang melihat orang-orang memparodikan Kim Joo Young. Namun, itu sulit bagiku menyakinkan diri sendiri kalau aku harus memparodikannya untuk iklan. Aku menolak banyak tawaran. Padahal aku bisa menghasilkan banyak uang dari iklan itu," ungkap Kim Seo Hyung.

Kim Seo Hyung Ogah Terima Tawaran Iklan Yang Minta Parodi \'SKY Castle\', Kenapa?

Source: SBS 'Because I Want To Talk'

Sementara itu, Kim Seo Hyung tahun 2020 ini sudah langsung disibukkan promosi dalam dua proyek berbeda. Pertama adalah film "Mr. Zoo: The Missing VIP" yang dijadwalkan rilis bulan Januari ini.

Selanjutnya adalah drama bertajuk "Nobody Knows" yang dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam SBS pada Maret mendatang. Kim Seo Hyung memerankan karakter detektif yang kehilangan temannya 19 tahun lalu karena pembunuhan berantai. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts