HyunA Pose Mesra Bareng DAWN Pakai 'Daster', Netizen: Ditunggu Nikahnya
Selebriti

Kamis (16/1), HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut kembali mesra-mesraan dengan sang kekasih yang usianya dua tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Pasangan HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) mengumumkan hubungan mereka pada 2018. Keduanya telah berpacaran sejak awal 2016 di mana DAWN saat itu masih berstatus sebagai trainee.

Sejak mengumumkan hubungan, HyunA dan DAWN tak pernah ragu untuk mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya kerap berbagi postingan di mana mereka berpose mesra bahkan hingga berciuman.

Kamis (16/1) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut kembali mesra-mesraan dengan sang kekasih yang usianya dua tahun lebih muda darinya.


Dalam foto-foto unggahannya, HyunA tampak mengenakan dress pink mirip daster serta bandana penahan poni. Pelantun "Flower Shower" itu dipeluk DAWN yang saat itu memakai kaus singlet dan celana panjang hitam serta baru saja mengganti warna rambutnya menjadi oranye.

Postingan HyunA ini mendapat perhatian serta berbagai respon dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mengungkapkan dukungan untuk pasangan yang bernaung di bawah P NATION ini.

"HyunA mungkin menjalani masa-masa sulit dengan semua komentar buruk jadi senang melihat mereka saling mencintai dan mendukung satu sama lain," komentar netizen. "Sepertinya HyunA banyak bergantung pada DAWN untuk dukungan dan cinta. Senang melihatnya," kata netizen lainnya.

"Mereka seperti Joker dan Harley Quinn!" ujar netizen. "Aku nggak sabar ingin melihat kalian berdua menikah. Nantinya kalian akan punya anak dan kalian akan mengajarinya menari dan menyanyi. Cepatlah menikah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru