Alasan Aktris 'Captain America' Mollie Fitzgerald Bunuh Ibu Kandungnya Ini Dinilai Tak Masuk Akal
Selebriti

Salah satu aktris 'Captain America: The First Avenger', Mollie Fitzgerald, memang sempat menghebohkan publik usai ditangkap pihak kepolisian akibat membunuh ibunya pada bulan Desember 2019 lalu.

WowKeren - Sejak akhir bulan Desember 2019 lalu, salah satu aktris "Captain America: The First Avenger", Mollie Fitzgerald, memang sempat mengejutkan publik lantaran ia ditangkap polisi akibat dugaan pembunuhan. Bukan cuma itu saja, Mollie bahkan dituding membunuh ibu kandungnya sendiri, Patricia Fitzgerald.

Mollie Fitzgerald diduga telah menusuk ibunya sampai tewas di kediamannya yang terletak di Kansas City. Ibu Mollie Fitzgerald, Patricia Fitzgerald, ditemukan tak bernyawa pada 20 Desember dalam usia 68 tahun akibat luka tusuk.

Kini laporan terbaru menyebut bahwa Mollie membunuh ibunya lantaran ia membela diri. Pernyataan itu tertulis dalam catatan pengadilan yang dirilis Selasa (14/1) lalu.

Namun dilansir Deadline pada Jumat (17/1), pernyataan aktris berusia 38 tahun tersebut dinilai sangat tak masuk akal lantaran tak sesuai dengan hasil pemeriksaan medis. Diketahui, pemeriksaan medis sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda bahwa Patricia pernah menggunakan senjata seperti pernyataan Mollie.


Hal ini menyebabkan Mollie Fitzgerald menerima dakwaan atas kasus pembunuhan level dua, dimana ia terancam hukuman penjara. Sidang masih berlangsung di Pengadilan Distrik Johnson County dan vonis belum diputuskan.

Sebelumnya, bibi Mollie Fitzgerald yang juga kakak mendiang Patricia menyebut kalau sebenarnya adiknya berniat pindah Kansas City setelah bertahun-tahun tinggal di Houston. Namun ia mengatakan, tak tahu apa-apa soal kemungkinan adanya konflik antara pasangan ibu dan anak tersebut.

"Kami sangat terkejut. Tapi tak peduli apa kenyataannya, kehilangan adik adalah fokusku saat ini," tutur kakak Patricia Fitzgerald.

Terlepas dari hal tersebut, Mollie Fitzgerald sendiri diketahui mendapat peran kecil dalam film "Captain America: The First Avenger". Dalam film yang tayang pada tahun 2011 ini, ia memerankan salah satu 'Stark Girl', alias gadis-gadis yang menari di event Tony Stark Expo.

Selain menjadi aktris, Mollie Fitzgerald juga dikenal luas sebagai produser dan sutradara. Proyek terbarunya adalah "The Creeps" yang dirilis pada 2017 lalu. Ia juga pernah berkecimpung dalam film "Trouble Is My Bussiness" serta "Girl of My Dreams".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel