Pertemuan Pertama Jo Bo Ah dan Park Hae Jin di 'Forest' Dirilis, Chemistry Saat Syuting Dipuji Kru
Official KBS
TV

'Forest' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Woman of 9.9 Billion'. Drama yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Park Hae Jin ini sendiri akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Forest". Karena itulah tim produksi semakin menggencarkan promosinya, salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dua pemeran utamanya, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

"Forest" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Dalam drama ini Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang pria romantis yang tidak realistis dan bermimpi memiliki kekayaan yang luar biasa. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Jung Young Jae yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian menyegarkan dan senantiasa mencari keadilan.

Foto adegan yang dirilis menampilkan pertemuan pertama antara Kang San Hyuk dengan Jung Young Jae di sebuah rumah sakit. Mereka tampak bertemu dalam situasi yang cukup canggung dan tidak nyaman.


Park Hae Jin dan Jo Bo Ah di \'Forest\'

KBS

Kang San Hyuk terlihat mengenakan pakaian pasien, namun dipadukan dengan jas ala pegawai kantoran. Lucunya, alas kaki yang dikenakannya pun tidak sama, karena di satu sisi sepatu pantovel sedangkan di sisi lain alas kaki dengan bagian belakang terbuka. Tak hanya itu, Kang San Hyuk juga tampak memegang segelas kopi hangat.

Di sisi lain, Jung Young Jae terlihat memperhatikannya dengan heran. Dengan mengenakan jas dokter, dia tampak terkejut dengan perkataan Kang San Hyuk yang menjelaskan filosofi hidupnya bahwa tidak ada yang gratis di dunia ini.

Sementara itu, seorang sumber dari drama ini menyatakan jika Jo Bo Ah dan Park Hae Jin berhasil membangun chemistry yang luar biasa. "Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerjasama, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah telah terbawa ke adegan kehidupan dengan chemistry yang luar biasa," terang kru tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Woman of 9.9 Billion" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru