Diperiksa Polisi, Pihak Ruben Onsu Sebut Roy Kiyoshi Berpeluang Jadi Tersangka Kasus Pesugihan
Selebriti

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang menyebut bahwa Roy Kiyoshi sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus isu pesugihan. Ia menyebut ada kemungkinan Roy jadi tersangka.

WowKeren - Kasus fitnah pesugihan Ruben Onsu telah memasuki babak baru. Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang menyebut bahwa Roy Kiyoshi sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus isu pesugihan restoran Geprek Bensu.

"Kemarin Roy akhirnya datang untuk berikan keterangan kepada penyidik," kata Minola saat ditemui di Jakarta pada Jumat (17/1).

Menurut Minola, Roy datang ke Polda Metro Jaya setelah dua kali pemanggilan. Ia kini berharap keterangan yang diberikan Roy pada penyidik bisa membuat kasus tersebut mendapat titik terang.


"Jadi artinya memang sebagai orang yang kalau lihat historis yuridis, cerita pesugihan berawal dari wawancara Robby Purba dengan Roy," ujarnya.

Minola juga tak menyangkal kemungkinan Roy ikut jadi tersangka dalam kasus tersebut. Terlebih lagi, Roy menyebutkan inisial R yang memicu prasangka.

"Iya dong, pasti dong. Mereka kan menyampaikan inisial itu dalam sebuah tayangan. Harus dipertanggung jawabkan," kata Minola. "Makanya nanti arahnya apakah yang kena itu Hikmah Kehidupan saja, apakah semua orang yang terkait dari mulai awal muasal cerita itu (pesugihan) juga kena."

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Akun tersebut membuat video penerawangan Roy seakan-akan Ruben melakukan pesugihan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait