Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Pamitan 'Love with Flaws', Kompak Ucap Hal Ini
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Love with Flaws' tamat pada Kamis (16/1). Drama itu ditutup dengan kenaikan rating dari episode sebelumnya meski masih tergolong rendah yakni 2,3 persen dan 2,9 persen.

WowKeren - "Love with Flaws" mengakhiri penayangan pada Kamis (16/1). Drama MBC itu ditutup dengan kenaikan rating dari episode sebelumnya meski masih tergolong rendah yakni 2,3 persen dan 2,9 persen.

Begitu tamat, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo berpamitan. Pasangan utama "Love with Flaws" itu kompak menyatakan rasa terima kasihnya kepada penonton yang sudah menyaksikan drama tersebut meski ratingnya rendah.


"Aku bisa menyelesaikan sampai akhir (drama ini) karena di sana ada para aktor yang sudah bekerja keras sejak akhir musim panas dan semua member staf yang sudah membantuku untuk fokus pada aktingku," ujar Ahn Jae Hyun.

"Selama aku menghabiskan waktuku untuk ini, aku merasakan lebih banyak kasih sayang untuk drama ini. Terima kasih kepada para pemain dan kru yang merasa seperti keluarga, kupikir drama ini akan dikenang sebagai proyek yang punya banyak memori hangat. Terima kasih banyak kepada penonton yang menyaksikan dan mendukung drama ini sampai sekarang," tutur Oh Yeon Seo.

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Pamitan \'Love with Flaws\' Tamat, Kompak Ucap Hal Ini

Source: MBC

"Aku bahagia dan senang menyambut penonton sebagai Kim Mi Kyung. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara dan kru yang mengizinkanku berakting dengan nyaman serta penulis naskah yang menulis drama luar biasa. Aku akan banyak merindukan adegan persahabatan. Dan dengan tulus berterima kasih kepada penonton yang menyaksikan dan mendukung drama kami," ungkap Kim Seul Gi.

"Kurasa beberapa orang menerima semacam penghiburan saat menonton drama ini. Aku benar-benar berharap mereka mendapatkannya. Aku ingin mengingat drama ini sebagai proyek yang menghibur. Semua orang sudah bekerja keras dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan kalian semua," ucap Goo Won.

"Terima kasih kepada sutradara, kru dan rekan kerjaku sesama aktor yang bersemangat dan juga selalu menghibur satu sama lain di lokasi syuting, aku selalu menikmati proses syuting. Juga terima kasih kepada penonton yang mencintai dan tertarik pada drama ini, kami mendapat banyak kekuatan. Terima kasih sudah menonton drama hingga akhir," pungkas Heo Jung Min.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts