Taecyeon 2PM Ngaku Syok Syuting 'The Game' Usai Rampung Wamil, Kenapa?
Naver
TV

'The Game: Towards Midnight' menceritakan karakter Tae Pyeong (Taecyeon) yang pintar, kaya dan tampan. Ia punya kemampuan khusus bisa melihat kematian seseorang.

WowKeren - Taecyeon telah menyelesaikan wajib militer pada Mei 2019 lalu. Member 2PM itu kini disibukkan dengan proses syuting "The Game: Towards Midnight" yang sebentar lagi bakal ditayangkan.

Di sela-sela proses syuting, Taecyeon datang menjadi bintang tamu program radio "Good Morning FM This is Jang Sung Gyu" pada Jumat (17/1). "Aku syuting drama saat ini, makanya ada beberapa momen aku bangun pagi," curhat Taecyeon.


DJ Jang Sung Gyu lantas bertanya bagaimana rasanya syuting "The Game: Towards Midnight" selama 52 jam dalam seminggu. Menariknya, idol kelahiran tahun 1988 itu mendadak mengaku merasa syok.

"Sejujurnya, aku merasa syok. Ada perbedaan besar saat sebelum aku pergi wamil dan setelahnya. Kurasa hal-hal itu ada sisi positif dan negatifnya. Negatifnya aku terbiasa menyelesaikan lebih awal tapi kami harus syuting gila-gilaan selama 3 bulan. Aku masih tidak terbiasa karena kami masih punya waktu 6 bulan ke depan," ungkap Taecyeon.

"The Game: Towards Midnight" sendiri menceritakan karakter Tae Pyeong yang pintar, kaya dan tampan. Ia punya kemampuan khusus bisa melihat kematian seseorang. Tae Pyeong lantas bekerja sama dengan detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Sementara itu, "The Game: Towards Zero" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Love With Flaws" yang baru tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 22 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts